oleh

Pasangan “SBH” Mendapat Dukungan Penuh Lagi Di Dua Kecamatan

Muara Enim | Kelanjutan Kampanye Dialogis di 3 Desa di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018 –  2023 Rabu 18/05/ 2018.

Kunjungan Pasangan Syamsul – Hanan (SBH) diawali di Desa Kasai  untuk memenuhi Undangan pernikahan warga Desa Kasai yang di Wakili Ir.  H. Hanan zulkarnain. MTP.

Dalam kesempatan itu Hanan mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada 2 mempelai dan juga Hanan meminta dukungan kepada masyarakat desa kasai untuk memilih dia untuk menjadi Wakil Bupati Muara Enim,  sebagai mendampingi  ,Dr. Ir. H. Syamsul Bahari.  MM.  Sebagai Bupati Muara Enim dan meminta dukungan penuh Masyarakat untuk memilih No 1.

Sementara Di tempat terpisah  Dr. Ir. H. Syamsul Bahari. MM. mendatangi kampanye dialogisnya di Desa Semetung, yang di dampingi Ketua Partai Golkar Kecamatan Belida Darat.

Pasangan Syamsul-Hanan (SBH) menanggapi, hal hal yang di sampaikan oleh warga masyarakat, pasangan SBH siap untuk melaksanakan permintaan masyarakat tersebut.

Masalah keluhan Masyarakat mengenai Infrastruktur ,pendidikan dan berobat Syamsul Bahri mengatakan, berpengalaman dibidang itu, “ karena  saya puluhan tahun sebagai kepala dina PU kabupaten OKI dan Kepala Dinas PU Sumsel. apabila kami pasangan #SBH terpilih maka dijamin jalan dalam lingkungan kabupaten muara enim akan mulus itu janji kami tutur,” tuturnya

Dia juga menambahkan, Untuk sekolah gratis, SBH berjanji akan di tingkat kan lagi tidak hanya secara kualitas, akan tetapi kuantitasnya juga kita tingkatkan. Jangan ada lagi Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang tidak mampu tidak sekolah. Kami akan menganggarkan dana APBD sebesar 20% persen untuk bidang pendidikan. Sehingga, masyarakat Muara Enim bisa sekolah bukan hanya di tingkat SD,  SMP, SMA. Kami juga akan memberikan beasiswa kepada anak tidak mampu yang Berprestasi, untuk kuliah di perguruan tinggi yang ternama di Indonesia” jelasnya

Lanjutnya, “ Untuk berobat Gratis nantinya, masyarakat Muara Enim cukup hanya mengandalkan KTP dan KK saja, akan di layani oleh petugas medis, di kabupaten Muara enim akan tetapi kita akan membuat kerjasama dengan kabupaten sekitar yang berdekatan. Sehingga bagi masyarakat gelumbang yang dekat dengan prabumulih nanti tidak perlu jauh jauh untuk berobat ke Muara Enim cukup berobat ke Prabumulih, nanti Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang akan membayarnya.

Jangan ada lagi Masyarakat Kabupaten Muara Enim tidak diterima berobat di Daerah lain di karenakan tidak ada biaya”,kata Syamsul.

Menurut H.  Nawawi Tokoh Masyarakat Gelumbang menyatakan inilah saatnya bagi Kabupaten Muara Enim untuk Maju.

“ Mari kita satukan tekad,  Satukan Pikiran, Satukan Perjuangan, Satukan Aspirasi untuk mendukung pasangan Nomor Urut 1. Pasangan ini merupakan pasangan yang berpengalaman dibidang Pemerintahan dan Pembangunan yaitu pasangan ideal Untuk memimpin Muara Enim Kedepan “ seru H. Nawawi penuh semangat.

Dalam sambutannya, SBH mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Masyarakat Kecamatan Belide Darat dan Kecamatan Gelumbang yang telah memberikan Dukungan Penuh kepada “SBH” untuk Memimpin Kabupaten Muara Enim”,sampainya

Di penghujung acara Dr. Ir. H. Syamsul bahri. MM. dan Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. Kampanye pasangan ini sekaligus Memantapan Tim Relawan Se-kecamatan Gelumbang dan Belida Darat yang berpusat di Desa Gelumbang.

Penulis : Agus

Editor    : D. Efendi

#SBH

#SYAMSUL

#HANAN

#PILKADA

#MUARA ENIM

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini