oleh

Pasangan “SBH” Menuai Dukungan Dengan Program – Program Pro Rakyat

“ DESA MALILIAN, WALAU DESA KECIL TAPI MASYARAKAT BERJIWA BESAR UNTUK MENDUKUNG PASANGAN SBH”

Muara Enim | Kampanye dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara enim, di Desa melilian kecamatan  lembak. Dalam Kampanye di Desa Melilian dusun 2  . tersebut disambut  Antusias masyarakat Desa melilian kecamatan lembak di kediaman H Rusli selasa 17/05/2018.

Menurut Kaswan, salah satu tokoh masyarakat mengatakan, Desa dua atau disebut dengan Kampung Keranji mengucapkan terima kasih kepada Pasangan SBH. Yang telah bersedia mengunjungi Desa Keranji Kampung Dua Desa Melilian Kecamatan Kembak.

“ Kami atas nama Masyarakat Desa Dua mengucapkan rasa terima kasih dan cita kami yang sangat dalam, atas kehadiran dan kesudian bapak – bapak mau mengunjunggi desa kami ini, kunjungan bapak – bapak serta rombongan SBH, dengan sudinya, bapak – bapak mengunjunggi desa kami ini, itu sudah menjadi syukur serta kebangaan bagi kami.” Jelas Kaswan.

Masyarakat berharap banyak  kepada Pasangan SBH, hal ini dikarenakan pasangan ini merupakan pasangan yang berpengalaman dibidang pemerintahan dan pembangunan. Dr. Ir. H. Syamsul Bahari. MM. Sudah berpengalaman sebagai kepala dinas PU dan Hanan juga dari Birokrasi Mantan Wakil Bupati Kalamudin Djinab (Alm) Periode 2003/2008 lalu.

Masyarakat mengharapkan agar apabila pasangan ini terpilih dapat memperbaiki jalan menuju ke desa melilian. Selain itu, Masyarakat mengharapkan agar pasangan SBH dapat memekarkan kampung dua desa melilian karena jarak nya dengan desa melilian induk sekitar 5 km.

“ Bilamana bapak – bapak (SBH/red) terpilih nantinya agara dapat memekarkan desa dua mendajdi dua desa, di karenakan jarak antar desa induk hingga 5 KM, menginggat jarak tempuh yang lumayan jauh ini, kami minta nantinya desa ini di mekarkan” Pinta warga.

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri mengatakan siap untuk membangun  kabupaten muara enim dan berjanji akan Membangun Masyarakat Muara Enim yang cerdas. Cerdas adalah singkatan dari cekatan berdikari agamis dan sejahtera dengan ilmu dan pengalaman yang kami miliki.

Cekatan adalah cerminan sikap dan kondisi Masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam mengandalkan Kemampuan dan Kekuatan sendiri mampu memanfaatkan peluang dapat menjawab tantangan yang ada dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan.

Berdikari adalah sikap dan kondisi masyarakat kabupaten muara enim yang mampu berinteraksi dalam proses pembangunan sehat secara jasmani dan rohani” Jleas Syamsul.

Lanjut Syamsul “ Sejahtera adalah sikap dan kondisi Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sehat dalam arti Jasmani, Rohani, Ekonomi, Sosial Budaya, serta rasa aman dalam arti luas mampu menikmati hasil Pembangunan. Agamis adalah nilai etika dalam bentuk kecerdasan Religius dengan indikator Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa yang memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi,” paparnya lagi.

Karena kami pasangan #SBH  membutuhkan waktu 3 tahun untuk Merubah kabupaten muara enim Lebih baik lagi.

“Tentunya kami untuk membangun kabupaten muara enim tidak cukup hanya mengandalkan dana APBD saja meskipun dana APBD cukup besar 2,4 triliun

Pasangan yang mendapatkan nomor satu ini mengingatkan kepada Masyarakat agar dalam memilih pemimpin yang terbaik dari calon yang ada,” tutur Syamsul

Syamsul – Hanan (SBH)  berjanji jika di percaya memimpin kabupaten muara enim akan membawa muara enim menjadi kabupaten yang terdepan dengan membangun mempergunakan dana APBN, Dana loan, Dana Percepatan Insfrastuktur. Dana kawasan ekonomi khusus, Kawasan ekonomi terpadu, Dana alokasi umum, Dana Alokasi Khusus dan Dana Bantuan Provinsi Sumsel

Menanggapi permintaan Masyarakat, untuk membangun jalan menuju desa melilian SBH siap untuk membangun jalan tersebut. Mengenai pemekaran desa melilian SBH Siap untuk menjadi kan kampung dua menjadikan desa pemekaran jangan kan untuk Pemekaran Desa Pemekaran Kabupaten Gelumbang pun SBH punya andil. Semua itu berkat perjuangan Hanan bersama dengan Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang.

Mudah mudahan dalam waktu dekat Pemekaran Kabupaten Gelumbang mendapatkan persetujuan dari pemerintah Indonesia bersama dengan DPR RI.

Pada saat ini Pemekaran Kabupaten Gelumbang sudah dalam tahap persetujuan menteri dalam negeri untuk diajukan ke DPR RI guna mendapatkan persetujuan pemekaran.

SBH siap untuk membangun muara enim, Pasangan ini mempunyai Target Jangka Pendek.  Jangka Menengah dan Jangka Panjang. Untuk Mangka Menengah perbaikan insfrastuktur terutama jalan di Kabupaten Muara Enim.

Untuk Jangka Panjang yaitu Membangun Muara Enim yang baru dengan mengembangkan wilayah Muara Enim ke depannya. Sehingga, Kota Muara Enim berubah menjadi Kota yang Metropolitan.

Menurut SBH untuk memimpin Kabupaten, dengan menjadi bupati dan wakil bupati tidaklah mudah. Untuk jangka pendek yang sangat mendesak adalah menghidupkan kembali Sekolah Gratis dan Berobat Gratis.

Di tambahkan Syamsul, dia juga berjanji jika terpilih menjadi Bupati Kabupaten Muara Enim. Maka akan membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi.Sisa sisa umur nya SBH akan diwakafkan untuk membangun Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. dia merasa terpanggil untuk mendampingi Syamsul membangun Kabupaten Muara Enim.

” Karena  Saya banyak program – program bersama almarhum kalamudin yang pro rakyat tidak di lanjutkan saat ini. Salah satunya Program Gerbang Serasan yang dahulu Populer untuk membantu Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang bertujuan untuk membantu Modal bagi Petani, pedagang,Peternak ayam, Perikanan dan lainnya. Pada saat  itu, tapi sekarang ini tidak berjalan lagi karena  sudah mati suri,” kata Hanan

Dari itu kami pasangan Syamsul – Hanan (SBH), berjanji apabila terpilih sebagai Bupati muara Enim. akan menghidupkan lagi program gerbang serasan. SBH juga akan melanjutkan, sekolah gratis dan berobat gratis. Juga agar infrastruktur jalan bagus serta membuat kebijakan pro rakyat

Mengenai sekolah gratis akan lebih di tingkatkan lagi kualitasnya.pasangan #SBH juga berjanji akan mencari solusi bagi masyarakat untuk tidak jauh jauh kalau mau berobat ke Prabumulih dengan menjalin kerjasama dengan pemerintah Prabumulih.

Begitu juga dengan berobat gratis akan di lanjutkan lagi SBH prihatin dengan kondisi sekarang khusus nya kecamatan gelumbang dan sekitar yang jika mau berobat tidak bisa berobat ke rumah sakit pemerintah Prabumulih .

Nanti untuk berobat gratis cukup dengan menunjukkan KTP saja akan di layani.

Dari pantauan Wartaposgroup .co.id “di Kampanye  SBH masyarakat kecamatan kelekar untuk mendukung  Syamsul – Hanan menyayakan sikap.masyarakat Desa Melilian menargetkan ,kemenangan SBH 75% Kecamatan Gelumbang.

#MUARA ENIM

#SYAMSUL

#HANAN

#PILKADA

#SBH

Penulis : Agustiawan.

Editor    : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini