oleh

Partai Demokrat Kabupaten Kerinci Lolos Verifikasi

KERINCI │Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kerinci sedang gencar gencarnya melakukan verifikasi faktual terhadap  Partai yang ada di kabupaten kerinci. Partai – partai tersebut harus memenuhi tiga persyaratan verifikasi faktual.

 

Verifikasi faktual Partai Demokrat Kabupaten Kerinci yang dilakukan KPU berlangsung pada tanggal 02 Pebruari 2018 di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci. Verifikasi di lakukan oleh KPU Kabupaten Kerinci.

 

Andi Putra Wijaya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci, Mengucapkan syukur di karenakan Partai Demokrat Kerinci, telah memenuhi syarat verifikasi faktual yaitu

Ia menuturkan KPU Kabupaten Kerinci sudah memeriksa kelengkapan dokumen SK kepengurusan Partai Demokrat Kerinci, termasuk keterlibatan perempuan dalam kepengurusan partai. “Termasuk juga mengecek status kantor Partai demokrat, Semuanya sudah memenuhi syarat,” Jelas Andi.

 

Andi juga mengatakan saat ini tengah di lakukan verifikasi di tiap tiap kabupaten. Hasil verfikasi tersebut akan dikumpulkan diserahkan ke KPU Republik Indonesia, partai – partai yang lolos verifikasi faktual juga sebagai peserta Pilpres 2019 nantinya” kata andi putra wijaya ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini