oleh

Para Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Apel Bersama Janji Kinerja Tahun 2019 

Jambi, – Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Jalan Kapten Sujono Lapangan Tembak Kota Baru Jambi melaksanakan Para Pegawai Apel Janji Kinerja Tahun 2019 yang dilakukan serentak Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di seluruh Indonesia, Kamis (10/01/19) dipimpin langsung sebagai Pembina Apel Janji Kinerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Drs.Agus Nugroho Yusup, M.Si.

Dalam Apel Janji Kinerja Tahun 2019 ini juga dirangkai dengan deklarasi pembangunan satuan kerja Zona Integritas menunju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Drs. Agus Nugroho Yusup, M.Si membacakan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang isinya bahwa Apel Janji Kinerja Tahun 2019 ini mengangkat Tema ” KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA KOLABORASI KINERJA” yang mana hari ini adalah hari pertama Janji Kinerja pada Tahun 2019 kedepannya.

Dan jadikan hari ini momentum untuk keberhasilan Kita di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk Tahun 2019 yang Bebas dari Korupsi.

Tahun 2019 ini juga merupakan Tahun Politik, maka Drs. Agus Nugroho Yusup, M.Si berharap untuk Apartur Sipil Negara menjaga Netralitas dalam Pemilu Tahun 2019..

Apel Janji Kinerja Tahun 2019 ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jambi yang diwakili oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Harry Nartanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Andi Nurwinah, Plt. Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi, Abdul Rokhim yang mana dalam Apel Janji Kinerja Tahun 2019 ini dilaksanakan penandatanganan Janji Kinerja yang disaksikan dan ikut serta penandatangan oleh Polda Jambi, Kejaksaan Tinggi Jambi, Plt. Kepala Perwakilan Ombusdman Provinsi Jambi dan dilanjutkan penandatanganan Fakta Integritas oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia,, Para Pejabat Administrasi di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi Dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi.

Dialanjutkan pemberian SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pakaian Dinas Harian secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Drs. Agus Nugroho Yusuo. M.Si.(tic/Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed