oleh

PANWASLU KOSUPEN DI SOROT PUBLIK

          Wartaposgroup.com, Sungai Penuh -Di duga seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) cacat administrasi, dalam perekrutan oleh Panwaslu Kota Sungai Penuh senter di di sorot publik.
          Di sinyalir persyaratan administrasi untuk tes Panwaslu diperuntukkan untuk syarat tes Panwascam. Zoni Irawan Ketua dewan etik IWO  Kerinci dan Sungai Penuh mengatakan, bahwa terkait dugaan pelanggaran administrasi perekrutan Panwascam Kota Sungai Penuh diminta pihak Bawaslu Provinsi Jambi dan Bawaslu Republik Indonesia untuk menindaklanjuti hal tersebut jika ditemukan pelanggaran segera diproses sesuai aturan yang berlaku.
         “Kita minta kepada pihak Bawaslu Provinsi Jambi untuk mengusut atas dugaan pelanggaran administrasi perekrutan Panwascam Kota Sungai Penuh, Siapapun yang terlibat harus segera diproses sesuai aturan yang berlaku. Dan Jika terbukti, agar dapat dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegas Dewan etik IWO yang juga Ketua LSM geger
          Sementara itu Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi Rivai ketika dikonfirmasi via ponsel, mengatakan bahwa dia belum bisa menanggapi terkait dugaan pelanggaran administrasi yang dilakukan oleh pihak Panwaslu Kota Sungai Penuh  “saya belum bisa menanggapi hal ini karna belum ada klarifikasi kepada mereka dindo,” katanya.
       Saat pihak Panwaslu Kota Sungai Penuh Di konfirmasi mengenai dugaan pelanggaran Administrasi dalam perekrutan Panwascam mengatakan bahwa mereka hanya mengikuti surat keterangan dari Pengadilan bahwa peserta tes Panwascam tidak pernah terpidana seperti dilansir media Haluan News( *1 ).
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini