oleh

PAN Sukses Laksanakan Verifikasi Faktual KPU Kab Kerinci

KERINCI, wartaposgroup – Rabu 31 Januari 2018 Partai Amanat Nasional (PAN) Sukses Laksanakan Verifikasi Faktual KPUD Kab Kerinci yang bertempat di Rumah PAN Kerinci.

Verifikasi Faktual KPU merupakan agenda nasional KPU setelah dilaksanakannya Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) secara online oleh KPU RI beberapa waktu yang lalu. Tujuan dilaksanakannya Verifikasi Faktual adalah agar validasi anggota Parpol benar2 akurat sesuai NIK KTP anggota Parpol.

Dalam verifikasi faktual tersebut hadir beberapa orang anggota komisioner KPUD Kab Kerinci yang di dampingi oleh PANWASLU Kab Kerinci.

Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman, MSi dalam sambutannya mengatakan Verifikasi Faktual Parpol merupakan suatu mekanisme yang di jalankan oleh KPU untuk memvalidasi data ke anggotaan suatu parpol, dan dia (ketua DPD PAN red) berterima kasih kepada anggota PAN Kab Kerinci yang telah mendukung suksesnya SIPOL PAN beberapa waktu yang lalu dan atas suksesnya Verifikasi faktual PAN oleh KPUD Kab Kerinci.

Lebih lanjut Yuldi Herman mengatakan untuk Pilkada Kab Kerinci 2018, PAN mengusung slogan “politik tanpa gaduh” untuk itu dia berharap kepada seluruh kader PAN kab Kerinci agar bisa menciptakan pilkada damai 2018 di daerah mereka masing – masing.

Pilkada serentak tahap 3 yang akan dilaksanakan 27 juni 2018 terdiri dari 171 Pilkada Kabupaten dan kota yang tersebar di seluruh wilayah NKRI. Kab Kerinci berada pada peringkat ke 7 tingkat kerawanan Pilkada, seperti yang di sampaikan oleh wawan anggota Panwaslu Kab kerinci sesaat setelah verifikasi faktual PAN beberapa waktu yang lalu. “Kab Kerinci berada pada peringkat ke 7 tingkat kerawanan pilkada se indonesia, untuk itu kami dari panwaslu kab kerinci sangat mengapresiasi slogan PAN dengan mengusung tema politik tanpa gaduh. Kita sama – sama berharap agar tercipta pilkada damai 2018” (cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini