oleh

Padul Abbas : Pemerintah Hanya Menyiapkan Sarana Pedagang

banner 728x90

OKI | Baru ini Jum’at 09/02/2018 Pukul 10:00 Wib bertepatan di Dinas pedagangan Kabupaten Ogan komering ilir (OKI) SUMSEL.

Kepala Dinas Pedangagan OKI Melalui  Kabid Pedangagan kayuagung Fadul Abbas Di Ruangan Kerjanya mengatakan ;

Untuk meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat agar sih pembeli merasa nyaman saat berkunjung dan berbelanja maka kita Dinas Pedangagan OKI berupaya selalu memberikan arahan dalam pengelolaan pasar, seperti setiap pegawai yang yang langsung terjun ke lokasi pasar maka kita selalu mengarahkan seperti menyapa, berbicara baik kepada pemilik lahan dagang, dan memakai kartu tanda pengenal .

Untuk setiap pegawai pedangagan yang langsung terjun ke lokasi pasar itu selalu kita ingatkan dan bekali kartu tanda pengenal agar pedangagan dan masyarakat tahu maksud dan fungsinya masing-masing.imbuhnya

Sedangkan untuk peraturanya dalam Dinas Perdangagan OKI kita selalu mengunakan sesuai dengan aturan yang sudah di terapkan oleh pemerintah .

Tambahnya Kabid Pedangagan OKI Padul Abbas ,untuk kegiatan serta pelaksaan nya di dalam pasar Kami hanya mengikuti dan melaksanakan sesuai dengan aturan .

Sedangkan untuk fasilitas pedagagan nya kita hanya menyiapkan pasilitas sarana nya saja seperti tempat yang bersih sehinga membuat kenyaman bagi pembeli saat berkunjung dan sarana listrik  “pungkasnya (ryan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed