oleh

Ojek Muara Enim Nyatakan Sikap Menangkan Pasangan Sinar Surya

banner 728x90
Organisasi ojek muara enim

Ojek Muara Enim Datangi posko Relawan Menyatakan sikap untuk memenangkan Pasangan Sinar Surya

Muara Enim,wartapos

– Ratusan pengendara sepeda motor yang tergabung dalam berbagai persatuan ojek Muara Enim menyatakan sikap siap untuk memenangkan kemenangan bagi paslon bupati dan wakil bupati Muara Enim Dr Hj Shinta paramita sari SH M.Hum dan Syuryadi Amirudin SE M Sh.

Dalam Pernyataan sikap untuk memenangkan paslon ini disampaikan oleh Aan selaku kordinator ojek pada, Rabu (27/2) di posko kemenangan Shinta Syuryadi kelurahan Pasar III Muara Enim.

Pernyataan sikap ini hanyalah untuk kemenangan paslon Shinta Syuryadi yang disampaikan oleh Aan koordinator ojek ini yang didampingi rekan rekan satu profesi dengannya sebagai penyedia jasa angkutan umum sepeda motor (ojek) di Muara Enim bukan tanpa alasan.

Menurut Aan ketika berbincang dengan awak Media.dukungan penuh yang kami sampaikan dengan satu suara kepada tim kemenangan Shinta Syuryadi diposko ini untuk memberikan dukungan dan memenangkan paslon Shinta Syuryadi ini dengan penuh alasan yang mendalam.

Pertama lanjut Aan kami mengetahui percis paslon ini yang merupakan putra daerah dari kabupaten Muara Enim, kedua kami juga sepakat dan sepaham dengan apa yang akan dilakukan dan diberikan untuk Muara Enim oleh paslon ini yakni untuk menjadikan Muara Enim yang Sehat Mandiri Agamis Sejahtera dan Harmonis (Smash).

Yang ketiga lanjut Aan dari ke 34 program yang dikemas paslon ini memang inilah yang diinginkan oleh masyarakat saat ini. Siapa yang tak ingin mempunyai pemimpin yang berakhlak mulia, ramah, santun,bersahaja dan berpengalaman, intelektual serta merakyat seperti Shinta Syuryadi,dan menyiapkan lapangan kerja,” ujar Aan.

Tanggal 26 Juni 2018 ini ucap Aan adalah hari kemenangan kita bersama, ” Shinta Syuryadi Pakam, Shinta Syuryadi Menang coblos nomor tiga”, seru Aan yang juga diikuti para rekan rekannya yang bergemuruh seakan menghancurkan tembok dinding.

Kami akan bahu membahu dan bekerjasama juga mengajak masyarakat yang lainya terutama keluarga besar kami untuk memberikan dukungan penuh dan menyoblos paslon nomor urut tiga (3) Shinta Syuryadi demi kemenangan kita semua menjadikan Muara Enim yang lebih baik lagi terang Aan.(Ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed