oleh

Disinyalir Noda Hitam PUPR, Lahan Rumdis Bupati Kerinci Bermasalah?

banner 728x90

Kerinci – Pengadaan tanah rumah dinas bupati kerinci disinyalir bermasalah, kebenaran masalah ini akan menompelkan noda hitam sepanjang sejarah ketidak becusan oknum kepercayaan bupati kerinci Adirozal k/l/d/i dari tahun – ketahun didemo dan ekspose media massa, senin 15/02/2021.

Pengadaan tanah rumah dinas bupati (Rumdis) tahun 2019 lalu, disinyalir tidak seperti apa yang dikerjakan saat ini oleh rekanan lingkliring lahan rumah dinas bupati kerinci tahun anggran 2020 lalu.

Menurut sumber media ini mengatakan bahwa pengadaan tanah rumah dinas (rumdis) dulunya dibeli dari atas nama pemilik tanah H amir.

“Setahu saya pengadaan tanah tahun anggaran 2019 lalu itu atas nama pemilik tanah H. Amir, namun saya lihat saat ini yang dikerjakan rekanan lingkliring lahan perumahan rumah dinas bupati kerinci bukan milik H. Amir yang diadakan tahun 2019 lalu” jelas sumber.

Didapat kabar juga permasalahan pengadaan tanah rumah dinas bupati kerinci juga sudah tercium pihak penyidik dan sudah pernah di periksa. Belum diketahui jelas apa ada permainan para oknum dalam pengadaan lahan rumah dinas bupati kerinci bidang cipta karya dinas PUPR kabupaten kerinci?

Hingga berita ini dilansir h amir belum dapat dikonpirmasikan karna tidak bisa ditemui dikediamannya. apakah laahan rumah dinas bupati kerinci ditukar guling atau ada pemindahan dan pembelian baru lahan pembangunan rumah dinas bupati kerinci disinyalir tidak sesuai perencanaan? (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini