oleh

NAPI LP PASIRPENGARAIAN TERIMA REMISI

 

ROHUL | Remisi Natal 2017 juga diberikan di Lembaga Pemasyarakat Kelas II B Pasirpangaraian, Rohul. Sebanyak 39 napi mendapat potongan masa tahanan.

Wartaposgroup.co.id Sedikitnya 39 Narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Pasirpangaraian, Rokan Hulu (Rohul) menerima remisi khusus Natal tahun 2017.‎

‎ ‎ Kepala Lapas Kelas II B Pasirpangaraian, Muhammad Lukman, A. Md.IP, SH, M.Si, mengaku jumlah Napi yang memenuhi syarat dan berhak mendapat remisi khusus natal 2017 ada 39 orang dengan rincian besaran remisi berbeda-beda.

‎ ‎ Besaran remisi 15 hari diberikan kepada 9 Napi, remisi 1 bulan diterima oleh 26 orang, sedangkan remisi 1 bulan 15 hari diberikan kepada 4 Napi.‎

‎ ‎ ‎”Besaran remisi bervariasi ada yang memperoleh 15 hari dan paling banyak dua bulan. Namun kalau di Lapas Kelas II B paling tinggi itu satu bulan 15 hari,” ungkap Lukman, Rabu (27/12/17).

‎ Jumlah napi dan tahanan di Lapas Kelas IIB Pasirpangaraian hingga 25 Desember 2017, ungkap Lukman ada sekira 693 orang, terdiri 182 tahanan dan 511 Napi.

‎ “Jumlah napi dan tahanan yang beragama Kristen atau Nasrani ada 92 orang, dengan rincian 24 orang tahanan dan Napi 68 orang narapidana,” tambahnya.‎

‎ Lukman mengungkapkan saat pemberian remisi khusus Natal bagi para pemeluk agama Kristen atau Nasrani, diikuti oleh seluruh warga binaan beragama kristen, perwakilan kamar, Pramuka dan pegawai Lapas pada Senin (25/12/17).

‎ ‎ Kalapas sangat berharap para penerima remisi untuk terus berprilaku baik dan bisa memberikan contoh baik kepada Napi yang belum bisa mendapatkan remisi #(hendrik halawa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed