oleh

Nah Lho….!!! ASN Pegawai BPN Kabupaten Pringsewu Terjaring OTT

banner 728x90

Wartaposgroup.id-Pringsewu (lampung) -Polres tanggamus lakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap DF warga kelurahan Pringsewu barat kabupaten Pringsewu. DF yang berstatus PNS Di Badan Pertanahan Nasional (BPN) di kabupaten Pringsewu,

DF diamankan oleh pihak kepolisian Polres Tanggamus jumat (23/03/2018) dikantor BPN Pringsewu, Penangkapan DF berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang ASN yang melakukan pemerasan uang guna untuk mempermudah pengurusan berkas pertanahan, Seperti balik nama dan lainnya serta barang bukti yang berhasil disita uang sebesar 2.100.000.- .

Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP. Devi sujana membenarkan adanya penangkapan ASN di BPN pringsewu sabtu (24/03/2018) “Dari informasi tersebut pihak kepolisian melakukan pengecekan dan ternyata benar adanya dugaan pemerasan yang dilakukan oleh DF pegawai BPN Pringsewu yang menjabat sebagai KASUPSI PENETAPAN HAK DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ”

“Penangkapan DF Polisi berhasil mengamankan barang bukti uang tunai 2.100.000,2 buah HP, 1 buah tas warna merah, 1 unit laptop dan 4 buah buku.”

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,atas perbuatannya tersangka diancam dengan pasal 12E UUD Tipikor dengan ancaman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun.”tutupnya. I nng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed