oleh

Na’as… Bocah 2 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Parit Pembuangan Air

banner 728x90

ROKANHULU –  Na’as Nian nasib bocah yang berusia kurang lebih dua tahun ini telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa akibat tenggelam di Parit Pembuangan air Pada Hari Selasa Tanggal 27 Maret 2018 sekitar pukul 15.00 Wib.

Kejadian na’as itu tepatnya di Rt 02 Rw 01 Desa air panas Kec. Pendalian IV Koto Kab. Rokan Hulu,debgan korban inisial (MIF) lahir di Kebumen,10 Agustus 2016 yang lalu,korban adalah anak laki laki warga Desa air panas Kec.Pendalian IV koto.

Berdasarkan informasi tentang kronologi kejadian bahwa, pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 wib, korban bermain di halaman rumahnya sedangkan ibu korban berada di dalam rumah, di depan halaman rumah tersebut ada bekas sumur yang tidak digunakan lagi ( saat ini menjadi pembuangan air ) milik Mukhtar ( paman korban )

Lanjut informan,Posisi rumah korban dibelakang rumah pamannya,
Sekitar jam 15.00 wib Saksi Sutiarti istri mukhtar / paman korban kebelakang rumahnya untuk mengambil sesuatu dan melihat korban sudah tertelungkup dalam parit buangan air tersebut yang dalamnya lebih kurang (1) meter dan saksi minta bantuan kepada suaminya an. Mukhtar (paman korban) dan pamannya langsung membantu untuk memberikan pertolongan,

Keadaan posisi korban sudah telungkup maka kemudian membawa korban ke Puskesmas Rokan untuk dilakukan pemeriksaan dan setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi, maka pihak keluarga membawa korban kembali kerumah duka untuk selanjutnya dikebumikan,

Dan pihak korban membuat surat pernyata’an yakni : bahwa korban meninggal wajar ,pihak korban menerima iklas dan tidak perlu dilakukan Visum dan otopsi serta tidak menuntut secara hukum pihak pihak lain. (asep.s/R.lubis)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini