oleh

MY : ” Alex Pembohong” ?

Ogan Ilir l wartaposgroup.co.id -Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengakui pasangan calon Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) satu dari empat paslon yang tidak punya kekuasaan dan juga modal.

lantaran itu, isu miring terhadap nya, mulai di dasari cemooh tak ada partai hingga tak ada modal dianggap mawardi yahya sebagai tantangan politik. Dalam orasi politik nya di Musda PAN II dan pelantikan BM PAN Ogan Ilir.

Mawardi Yahya secara tegas mengatakan kepemimpinan Gubernur Alex Noerdin tidak berhasil membangun sumsel. ” perjuangan yang berat. Kekuasaan ada di orang. HDMY satu pasangan yang tak ada modal kekusaan maupun lainya.

Di cemo’oh tidak ada partai, Herman deru 5 tahun sudah penggangguran. Begitupun saya. namun, dengan semangat dari masyarakat, pendukung dan kader partai pendukung tak ada yang mustahil ” 27 Juni HDMY menang pilkada.” kata mawardi.

Herman Deru dapat menyelesaikan pembangunan kabupaten OKU Timur selama 10 tahun tanpa catatan. tanpa ada cerita bansos dan indikasi – indikasi negatif lainya. Sambung Mawardi.

Masih kata Cawagub No urut 1 yang tak asing do sapa masyakaat SUMSEL MY ‘Alex Noerdin, menurut My tak berhasil membangun Sumatera selatan. pembangunan gedung bertingkat dan fasiltas publik di kota palembang tak jadi ukuran kemajuan sumsel. ” saya bilang alex noerdin tak berhasil membangun sumsel.

Tak boleh diukur dari pembangunan gedung bertingkat dan lainya. pembangunan sumber daya manusia yang lebih penting. sumsel di peringkat 10 besar provinsi termiskin dari 34 provinsi di Indonesia. apakah itu yang di sebut sumsel gemilang? tanya mawardi di hadapan Kader PAN dan BM PAN OI Hati hati.Tambah Mawardi.

Jangan hanya retorika Kabupaten MUBA termasuk salah satu kabupaten miskin di indonesia berbanding jauh dengan jumlah APBD nya.

” Kita tidak boleh terbuai dengan retorika. Kita perlu keterbukaan. bahkan Dodi bangga membangun MUBA dari hasil hutang yang luar biasa besar. belum setahun memimpin. Ratusan Milyar jumlah hutang yang harus ditanggung masyarakat MUBA.” ujar MY.

Kian ke penghujung orasi menurut Mawardi, Dodi Reza berpolitik pencitraan bisa di bilang pencitraan belaka. Dibungkus dengan kemasan emas 24 karat, seolah sudah berhasil membangun MUBA cukup dengan penghargaan.

” menurut saya dia itu nol. Karna dibungkus emas 24 karat. Seolah olah berhasil. belum berapa bulan sudah dapat penghargaan. Apa yang mau di banggakan, Jalan hancur. Pembangunan pacuan kuda dikota sekayu. sekarang tinggal alang alang semua. Itu cuma pencitraan belaka.” ujar Mawardi Mantan Bupati OKI dua periode ini.

Bahkan berjanji, untuk mengratiskan kembali program sekolah gratis dan berobat gratis. ” Dulu Alex noerdin berjanji mengratiskan kuliah. sekarang apa buktinya. perlu saya sampikan Alex Noerdin pembohong, Mana kuliah gratis nya.” teriak Mawardi.

Mawardi menerangkan janji-janji Alex Noerdin banyak yang tak terwujud. bungkusan emas Asean Games, Jalan hancur lebur. bahkan tak membawa kesejahteraan bagi masyarakat. banyak janji-janji beliau.

Saya bicara apa adanya. Bungkus emas asian games intenasional, jalan hancur lebur. Asian games tidak membawa dampak kesejahteraan bagi masyarakat.” ungkap Mawardi di akhir orasi nya.

Mawardi mengatakan, kesemuanya bukan kritik semata dan bukan lah fitnah tanpa bukti. bukan pula untuk menantang “Saya bukan menantang. Mengkritik. bukan memfitnah. saya bicara fakta. nanti. jika terpilih tidak ada alasan bagi herman deru-mawardi yahya untuk tidak memfasilitasi kepentingan rakyat. Tutup Mawardi. (Ryan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed