oleh

MTQ Kecamatan Muara Tabir Di Tanah Garo Kondisi Jalan Memungkinkan..!?

Tebo (Tanah garo muara tabir) | Di tanah garo kecamatan muara tabir Kabupaten Tebo Propinsi Jambi ruas jalan penghubung Desa Tanah Garo Ke Kecamatan Muara Tabir terpantau cukup memprihatinkan.

Untuk menuju kecamatan muara tabir dari tanah garo ± 18 KM jarak tempuh segitar ruas dan badan jalan sudah seperti lumpur, licin serta sudah berbentuk kubangan. apalagi hujan turun.

Menurut salah satu warga masyarakat tanah garo, mengatakan kondisi ini sudah puluhan tahun di nikmati masyarakat dan belum tersentuh peningkatan. Kesensaraan masyarakat tanah garo di ungkapkan oleh Saparudin (Hp. 0853-8098-8882) warga RT.04 Desa Tanah Garo ” Kondisi jalan yang sudah memprihatinkan ini, sangat perlu di prioritaskan oleh pemkab tebo, kalau untuk ujian kesabaran, mungkin masyarakat sudah sangat sabar untuk menikmati kesensaraannya.” Keluh saparudin.

Terang saparudin lagi, bahwa jalan sepanjang 11 Kilometer rawan dan rusak parah itu ada sepanjang 11 Km, mulai dari Desa Tabung Arang hingga Ke Desa Tanah Garo.aktivitas masyarakat lumpuh total, perputaran perekonomian masyarakat pun jadi terganggu akibat hujan turun.

” Keadaan tidak hujan badan jalan parah di ruas jalan sepanjang KM 11 apalagi hujan datang, keadaan makin parah ” terangnya lagi.

“ DPRD Kabupaten Tebo agar dapat turun invistigasi lapangan dan sesegera mungkin merealisasikan anggaran pengaspalan jalan ini, agar realisasi pemerataan pembanguan dapat tercapai di pemkab tebo.

Apalagi saat ini, tidak lama  lagi akan ada acara MTQ Tingkat Kecamatan Muara Tabir bulan April mendatang, dengan keadaan jalan seperti ini, Peserta, tamu undangan dan rombongan bisa merasakan apa yang di nikmati masyarakat selama puluhan tahun juga dapat di rasakan oleh pihak pemkab dan DPRD mudah mudahan bapak bapak ibuk ibuk dapat menghadiri acara MTQ tersebut, pungkas nya

Penulis  : Jasmuri

Editor   : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini