oleh

MTQ ke XI Desa Simpang Parit semarak Hari Raya Idul Fitri 1440/H

-Merangin-141 views
banner 728x90

Merangin (Jambi) wartaposgrouop -Musabaqah Tilawatil Quran ke XI antar Dusun Desa Simpang Parit yang melingkupi Dusun Simpang Parit, Dusun Pasar Kelok, Dusun Air Gemuruh dan Dusun Pasar Senen Kecamatan Renah Pembarab di gelar di lokasi pasar senen Kecamatan Renah Pembarab.

Musabaqah Tilawatil Quran yang resmi di buka pada 7/6/19 sampai dengan 13/6/19 oleh Kepala Desa Simpang Parit,mem-perlomba kan berbagai cabang: 1.cabang MTQ putra putri 2.pemilihan Da’i cilik ( PIDACIL ) 3.katagori membaca Ayat pendek 4.katagori Tartil Quran 5.peraga busana muslim dan lomba kasidah tingkat SD sederajat.

Serta pada siang hari nya di isi dengan bermacam lomba olah raga untuk anak dan remaja, di tutup dengan perlombaan panjat pohon pinang.

Kegiatan MTQ yang diadakan oleh Pemerintah Desa Simpang Parit dalam rangka menyemarakkan suasana Hari Raya Idul Fitri 1440/H, mendapat sambutan yang meriah dari warga masyarakat, terlihat ramainya masyarakat yang hadir di setiap jadwal per-lombaan” ungkap Zaki sebagai ketua pelaksana.

Zaki ketua umum MTQ mengatakan pemenang lomba akan meboyong piala bergilir MTQ dan juga memperoleh uang tunai serta piagam, sumber pendanaan serta hadiah yang di sediakan panitia bersumber dari Dana Desa serta sumbangan sukarela masarakat.

Marbawi Kepala Desa Simpang Parit memberi sambutan di pembukaan MTQ ke XI Desa Simpang Parit agar putra putri peserta lomba MTQ dan pertandingan olahraga agar dapat sungguh-sungguh mengikuti lomba,agar Desa Simpang Parit dapat menemukan bibit-bibit terbaik di bidang keagamaan dan bidang olahraga. (Epen/Romi)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini