oleh

MODUS NIKAHI MOTOR MERTUA DI BAWA KABUR

 

Wartaposgroup.com, Medan -Niat pria berinisial DA (35) ini mencari BB (30) ternyata hanya modus semata, karena ia tak berniat menikahi wanita itu, namun hanya modus mengincar sepeda motor calon mertua. Warga jalan Setia Kawan, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Medan Sunggal ini di tangkap polsek Medan Sunggal melarikan sepeda motor milik JL .

Setelah kabur setengah bulan menginap di rumah jalan Melur VII pasar III Sunggal. Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna jumat (24/11) mengatakan bahwa kejadian berawal saat pelaku tidur bersama anak korban BB. Tersangka tinggal selama itu tanpa sepengetahuan JL. “Pelaku terbangun lalu keluar kamar. Melihat situasi aman ,pelaku melancarkan aksinya dengan mengambil sepeda motor yang berada diruang tamu dan membawanya kabur,”kata Wira.

Kejadian ini dilaporkan korban ke polisi Petugas Polsek Medan Sunggal yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku hendak menarik angkutan umum di jalan Pinang Baris Medan jelasnya.

Dari pengakuannya sepeda motor itu d igadaikan kepada seseorang di jalan Sei Mencirim seharga Rp.2 juta. Dari pelaku disita barang bukti 1 potong baju kaos dan 1 potong celana,”tambahnya.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan dan pelaku dijerat debgan pasal 363 ayat (1)ke 3e Sub 362 KUHP Pidana.”Ancaman hukumannya 7 tahun penjara,”jelaskan Wira(abdul/bernard)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed