oleh

MOBIL PRAH BERTONGKAT DI TENGGAH JALAN

banner 728x90

MOBIL PRAH BERTONGKAT DI TENGGAH JALAN

Wartaposgroup.com Kosupen –Kendaraan roda empat enam dan sepuluh sangat membutuhkan kejelasan jalan yang baik dan nyaman. Hingga proses lalulang kendaraan biasa terkendali dan aman.

Tidak amannya jalur lalulintas kendaraan dapat menimbulkan bahaya dan tingkat kerusakan kendaraan. Sepertu kejadian senin (12/11) di ruas jalan sri sadewi kecamatan pesisir bukit hingga jembatan sungai akar kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh. telah terjadi mobil prah roda eman “batungkek di tenggah jalan” sangat di sayangkan jalur tersebut adalah termasuk jalur utama sibuk, namun kondisi ruas jalannya sangat memprihatinkan.

Kondisi ini sudah puluhan tahun terkesan di biarkan mulai dari PJS walikota hingga walikota terpilih dan terpilih lagi saat ini. Kondisi jalan ini tidak berobah. Di mana kesejahteraan yang di janjikan, oknum bidang terkait juga di nilai tidak perduli dengan kondisi jalan ini, baik ruas badan jalan maupun tebas bayang. Kalau sudah begini tidak ada  oknum sudah termasuk makar dalam tugas dan wewenang yang di nilai diskriminalisasi pembangunan jalan pada titik titik tertantu untuk kepentingan pribadi, kelompok dan ras.(1*)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini