oleh

Misteri Lantai 2 Gedung DPRD Pringsewu Porak Poranda

-PRINGSEWU-473 views

Pringsewu – Misteri ruang lobi lantai 2 gedung DPRD Pringsewu porak poranda diterjang puting beliung dan hujan deras kemarin Kamis (20/02/20).

Kejadian ini diungkapkan Siswoyo selaku Kasubag umum DPRD kabupaten Pringsewu di lokasi mengatakan, hujan disertai angin kencang puting beliung sekitar pukul 19:30 wib diruang lobi lantai 2 gedung DPRD.

“Kaca bagian depan pecah dan plafonnya ambruk karena kencangnya angin yang disertai hujan deras,” kata Siswoyo yang sedang memantau pembersihan dilokasi. Jum’at 21/2/2020.

Sementara ini kita akan membersihkan dulu puing puing kaca yang pecah dan atap plafon yang ambrol,dan secepatnya akan langsung di perbaiki nunggu pimpinan pulang dari dinas luar.

Sekwan DPRD Pringsewu Budi Heriyanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan karena bencana angin kencang sehingga menyebabkan kaca dan atap plafon pecah.

” Akan segera kita perbaiki. Saat ini saya sedang DL,” tutupnya.

Hingga berita ini di turunkan, belum tahu berapa jumlah kerugian akibat ambrol Nya plafon dan pecah Nya kaca di lobi gedung DPRD kabupaten pringsewu akibat hujan deras yang disertai angin kencang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini