oleh

Miris…! Jalan Pusat Kota Sungai Penuh – Komisi III Tiarap…!?

-Featured-47 views
banner 728x90

Kota Sungai Penuh, JAMBI I wartaposgroup.co.id – Respon Pemerintahan Kota sungai terhadap mirisnya jalan jalan di pusat kota sungai penuh tidak menjadi perhatian, baik walikota maupun DPRD kota sungai penuh. komisi III DPRD Kota sungai penuh terkesan sudah tiarap dari Tupuksinya.

Kesejahteraan, Hak masyarakat seakan akan di perkosa oleh onkum oknum pemain di kota sungai penuh. terpantau jalan jalan dalam pusat kota sungai penuh hanya sebagai tontonan bagi pensejahtara rakyat.

Ketua Umum LSM GERAM mengecam keras kondisi jalan jalan di dalam pusat kota sungai penuh ia mengatakan (16/12) bahwa “ keadaan jalan dalam pusat kota sungai penuh sangat miris, tidak mendapat perhatian dari pemkot dan pengawasan dari pihak perwakilan rakyat khususnya komisi III DPRD kota sungai penuh. lihat di mana letak kesejahteraan rakyat kota sungai penuh. masa ada aspal sudah naik 30 CM ke permukaan badan jalan serta jalan jalan yang berlobang, keropos dan banyak jalan tidak mendapat pemeliharaan, pengangaran pembangunan jalan tidak jelas titik kucurannya” jelas ketua Umum LSM GERAM

Penegak hukum di kota sungai penuh harus dapat memantau perkembangan penganggaran anggaran jalan empat tahun belakangan ini, di duga adanya KKN dalam penerapan anggaran hanya pada satu kecamatan. (CN)

 

 

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini