oleh

Mesin Politik PKS Mulai Bergerak Untuk Menangkan Adi – Ami

Adi – Ami Bersama Kader PKS dalam Rangka Temu Kader dan Taujih Strategi Pemenangan Adi – Ami

KERINCI, wartaposgroup – Temu Kader dan Taujih Strategi Pemenangan Adi – Ami di Kantor DPD PKS Kab Kerinci minggu 25/02/2018 berlangsung hikmat, dalam acara tersebut nampak hadir Ketua MPW PKS Provinsi Jambi yang juga wakil Bupati Kab Muaro Bungo Syafrudin Dwi Apriyanto S.Pd, Ketua DPW PKS Prov Jambi Rudi Wijaya S.Si, Apt, Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Drs H Gufron Aziz Fuadi dan Aderman S.S Ketua DPD PKS Kab Kerinci serta seluruh Kader PKS Kab Kerinci.

Dalam rangka Temu Kader Dan Taujih Strategi Pemenangan Adi – Ami, Ketua DPW PKS Prov Jambi menghimbau Kepada Seluruh Kader Agar berjuang secara maksimal di daerahnya masing – masing untuk memenangkan Adi – Ami di Pilkada Kab Kerinci.

“Saya berharap agar seluruh Kader PKS bisa menjadi unjung tombak untuk memenangkan Adi – Ami di daerahnya masing – masing, mereka berdua (Adi -Ami) merupakan panji – panji Allah, jadi haruslah kita perjuangkan sampai menang di Pilkada mendatang karena mereka lah yang nantinya akan menegakkan Agama Allah dengan kekuasaan yang mereka miliki.” tegas Rudi Wijaya.

Dalam sambutan Dr H Adi Rozal, Msi memaparkan alasannya menjatuhkan pilihan kepada Ir H Ami Taher sebagai pasangannya untuk maju di pilkada 2018, dia mengatakan bahwa memilih berpasangan dengan Ami taher bukan lah seperti orang yang “kawin tangkap” dalam bahasa kiasannya atau langsung jadi,, tapi sudah melalui Istiqharah.

“saya memilih pak Ami bukanlah secara instan namun sudah melalui istiqharah, karena saya menilai Pak Ami adalah orang yamg agamais, santun dan berpengalaman. Apalagi untuk urusan ke pusat beliau ini ahlinya.” pungkas Adi Rozal. (cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini