oleh

Mencuri Tas Milik IRT, Cristian Bonyok Di Hajar Massa Delitua

banner 728x90

Medan Labuhan | wartaposgroup.co.id -Aksi nekad yang dilakukan Cristian Nababan (27), warga Jalan Jermal Brayan, Kelurahan Berayan, Kecamatan Medan Labuhan bersama temannya yang belum diketahui jelas indentitasnya ini dinilai gagal total.

Betapa tidak, ketika ke-dua pria itu berniat mencuri tas milik Dewi Astuty Sinulingga, warga Jalan Eka surya, Komplek Prumahan Eka Surya Indah No. 30, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan johor, diketahui pemiliknya.

Sehingga pelaku pun bonyok diramaikan warga sekitar. Peristiwa pencurian tas milik Ibu Rumah Tangga (IRT) itu terjadi pada Rabu (21/3) malam lalu, sekira pukul 20.00 WIB. Informasi diperoleh wartawan dilapangan menyebutkan, ketika itu Dewi Astuty Sinulingga yang mengendarai sebuah mobil sedan, sedang berhenti mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di sebuah SPBU yang berada di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor.

Namun, tiba-tiba datang dua pria dengan mengendarai sepeda motor berboncengan yang tidak dikenalnya. Melihat ke-dua pria itu, korban cuek saja, karena dikira akan mengisi BBM di tempat yang sama. Sementara itu, pria yang ada diboncengan sepeda motor itu turun dari atas kendaraan. Namun, ketika IRT tersebut sedang asyik menanti pengisian BBM mobilnya, tiba-tiba diketahui pintu mobilnya terbuka.

Mengetahui pintu mobilnya terbuka, Dewi Astuty Sinulingga curiga dan langsung memeriksanya. Ternyata ada seorang pria yang sedang mengambil tas miliknya yang ada di dalam mobil.

Melihat tasnya diambil seorang lelaki yang tidak dikenalnya itu, spontan saja korban berteriak maling, maling. Mendengar ada teriakan maling, warga sekitar pun langsung berdatangan dan mengejar pelakunya. Karena gugup, pelaku pun langsung membuang tas curiannya dan berlari ke seberang jalan, serta langsung masuk ke dalam kedai yang ada di seberang jalan.

Melihat buruannya masuk ke dalam kedai, warga pun beramai-ramai menangkap pelaku dan menyeretnya keluar dari dalam kedai, serta memukulinya beramai ramai hingga babak belur. Kapolsek Delitua Kompol Bernard Malau diwakili Kanit Reskrim Iptu Prasetyo membenarkan kejadian tersebut,Tersangka dikenakan Pasal 363 dengan ancaman 5 tahun penjara. (Abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed