oleh

Memutus Mata Rantai Covid-19, Desa Sukaraja Semprotan Disinfektan

Kayu Agung – Dalam memutus mata rantai Covid-19, Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Hj. Renita Sari S.Pd, bersama Tim Gugas yang terdiri dari anggota Polri, TNI dan relawan Desa.
Melakukan penyemprotan cairan Disinfektan disejumlah wilayah Desa Sukaraja, dalam penyemprot yang di pimpinnya langsung itu turut didamping anggota Polri, TNI dan relawan. Jum’at 29 Mei 2020.
Adapun dalam penyemprotan cairan Disinfektan tersebut dilakukan di beberapa tempat di Desa Sukaraja seperti ditempat-tempat umum dan pemukiman yang ramai warga.
Disela-sela kesempatan, Kepala Desa Sukaraja, Hj. Renita Sari S.Pd, kepada pewarta ini mengatakan, inilah upaya Desa Sukaraja untuk memutus mata rantai Covid-19 yakni dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah tempat umum dan pemukiman warga.
Penyemprotan Disinfektan ini telah kita lakukan yang ke’enam kalinya di Desa kita. Diharapkan dengan adanya penyemprotan berupa cairan Disinfektan ini Desa kita terbebas dari Covid-19. Pungkasnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini