oleh

MB dan YK Sudah Berdamai Terkait Pelecehan Profesi Wartawan

banner 728x90

OKI │Bertempat di polres OKI, melalui kanit PPA polres oki di sampaikan oleh pihak penyidik surya nugraha, 12/02/2018 ia menjelaskan bahwa kasus dugaan pelecehan profesi wartawan dilakukan oleh Oknum kades YK desa jambu ilir Kabupaten OKI

Secara terang terangan di depan umum pada saat acara forum kades se-OKI sudah membuahkan hasil tanggal.26/12/2017 bahkan pihak kami dari penyidik polres OKI sudah siap mendatangkan pakar dari Universitas Sriwijaya (UNSRI) untuk menindak lanjuti hal tersebut,

Namun apa daya kedua belah pihak sudah melakukan upaya kesepakatan damai Kamis 04/01/2018 antara ketua PWI OKI Mat bodok dan kades jambu ilir YK yang di tanda tangani oleh kedua pihak dan masing masing saksi yaitu saksi pertama MUJIANTO,saksi ke dua HANAPI.S.Sos yang di ketahui oleh kepala DPMD OKI. Hj.Nursula.

Sementara itu ketua PWI OKI MAT Modok saat ingin di komfirmasi terkait hal tersebut melalui medsos Whats apps tunggu saya pulang dari HPN.bahkan sampai saat ini belum ada respon dan tangapan. Di lain sisi M.Ludfi dari mediaberitanusantara.com yang bertugas di OKI sangat menyayangkan terkait atas sikap ketua PWI OKI mat bodok yang terkesantertutup dan tidak transparan terhadap anggota PWI OKI.

Atas dugaan kasus pelecehan Profesi wartawan. Ia juga menambahkan ,harusnya ia sebagai ketua PWI OKI yang mewakili wartawan dan anggota PWI di OKI haruslah bijak dalam mengambil langkah dan menentukan sikap .setidaknya libatkan lah anggota PWI melalui musyawarah. apalagi dalam kasus ini yang secara terang terangan di muka umum ,yang di duga telah melecehkan profesi wartawan .pungkasnya .(Ds/Ajp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed