oleh

Masyarakat Terpaksa Sholat Idul Fitri di Badan Jalan

banner 728x90

Konsel (Sultra) wartaposgroup -Perayaan kemenangan di bulan Suci Ramadhan 1440 hijriah tahun ini, Sholat Idul Fitri di desa Amasara Kecamatan Baito Konawe Selatan terpaksa dilaksankan di badan jalan bukan di Masjid seperti biasanya 05/06/2019.

Hal itu terjadi dikarenakan Masjid di Desa Amasara sedang di bangun dikarenakan Masjid sebelumnya di gusur untuk jalan poros kabupaten menuju bandara Haluoleo tahun 2018 lalu.

Saat ini, tokoh masyarakat bersama pemerintah desa Amasara sedang mengupayakan masjid tersebut rampung akhir tahun 2019 ini.

Kades Amasra, dalam kata sambuatannya sebelum sholat Idul Fitri mengatakan bahwa mudah – mudan sebelum idhul adha masjid sudah rampung.

“Pemerintah desa bersama tokoh masyarakat desa amasara sedang upayakan mempercepat proses tahap pengerjaan agar idul Adha nanti pasilitas tersebut sudah bisa di manfaatkan, walaupun tidak menentu kemungkinan akan terealisasi 100% “Ucapnya.

Kami juga Masi ngumpul dana dari berbagai dermawan maupun masyarakat setempat yang mau berpartisipasi atas pembangunan mesjid induk desa amasara ini” tambahnya. (Derlin P)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini