oleh

Masyarakat Muara Tabir Segitarnya Dambakan Mobkar

TEBO (Muara Tabir) | Mobil pemadam kebakaran merupakan investasi keamanan jangka panjang. Dikarenakan alat pemadam seperti Mobil pemadam kebakaran sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya kebakaran kecil dan besar. Seperti yang kita tahu bahwa setiap area khusus dan umum sekarang ini sudah berusaha untuk tetap menjaga keamanan bila suatu saat terjadi kecelakaan secara tidak sengaja atau disengaja oleh pihak-pihak tertentu.

Saat ini masyarakat Muara tabir dan segitarnya mendabakan adanya mobil kebakaran pasalnnya, Kantor damkar kecamatan muara tabir sudah di bangun dan di huni oleh petugas damkar sejak 2016 lalu.

Di karenakan, mobil kebakarang sangat bermamfaat sebagai sarana fasilitas antisifasi kecelakaan kebakaran baik itu rumah warga penduduk setempat maupun di segitar kecamatan muara tabir.

Hal itu, dapat di cerminkan pada kejadian kecelakaan kebakaran ± setahun yang lalu, mobil kebakaran sampai rumah warga sudah ludes terbakar, hal ini dapat menjadi acuan percepatan pengadaan mobil kebakaran untuk wilayah kecamatan muara tabi kabupaten tebo provinsi jambi.

Sebelum kejadian kecelakaan kebakaran terulang maka terulanglah kisah ± satu tahun lalu rumah habis terbakar, bantuan dari mobil kebakaran baru sampai. contohnya rumah di olak kemang, embacang gedang, dan desa bangun seraten Menurut informasi pegawai Damkar muara tabir, mungkin anggaran belum ada,

 

Penulis  : Jasmuri

Editor    : D. Efendi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini