oleh

Masyarakat Lekuk 50 Tumbi Lempur Nyatakan Sikap Dukung Adi – Ami

KERINCI – Kampanye Diologis (Kampanye terbatas) Adi – Ami di Lekuk 50 Tumbi lempur Kec Gunung Raya Jum’at 06/04/2018 kembali bergemuruh. Pasalnya para Depati pamangku adat dan tokoh masyarakat telah bersepakat menyatakan dukungan terhadap paslon nomor urut 2 Dr H Adi Rozal, MSi dan Ir H Ami Taher di pilkada mendatang, mereka menilai selama 4 tahun Adi Rozal menjabat sudah begitu banyak perubahan yang mereka rasakan hampir di segala bidang.

Edison Salah seorang tokoh masyarakat Lekuk 50 Tumbi Kelurahan Lempur Kec Gunung Raya saat sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lekuk 50 Tumbi untuk jangan takut memilih Adi – Ami di pilkada mendatang, Adi Rozal selama ini sudah terbukti berpihak berpihak kepada rakyat.

 

“jangan pernah takut untuk memilih Adi – Ami, beliau berdua tulus dan ikhlas untuk membangun Kerinci. Jalan akses pertanian jalan akses ke danau kaco sudah dibangun, jalan lempur tahun ini akan di bangun. Ditambah lagi Desa Wisata masuk dalam progaram unggulan Adi – Ami. Itu lah bukti komitmen mereka untuk memajukan Kerinci.” ujar Edisom Tokoh Masyarakat Kel Lempur.

Tingginya animo masyarakat Kelurahan Lempur untuk mendukung Adi – Ami di pilkada 2018 terlihat dari hadirnya hampir seluruh tokoh adat lekuk 50 tumbi seperti Depati Kerinci, Depati Singa dan depati – depati yang lainnya beserta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ibu – Ibu Kelurahan Lempur yang menyaksikan dari jarak dekat dan berkesempatan berdialog langsung dengan Adi – Ami.

Dalam sambutannya Adirozal menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Lekuk 50 tumbi Kelurahan Lempur atas sambutan yang begitu meriah, dan atas pernyataan sikap para depati dan tokoh masyarakat untuk mendukung Adi – Ami di pilkada mendatang.

“kami berdua mengucapkan terima kasih kepada masyarakat lekuk 50 tumbi kelurahan Lempur atas sambutan dan dukungannya terhadap kami berdua, kami berkomiten untuk memajukan Kerinci ke arah yang lebih baik lagi dan berkeadilan.” ujar Adi Rozal.

Lebih lanjut Adirozal mengatakan Kab Kerinci sekarang sudah jauh berbeda, harga hasil pertanian sudah naik dan jalan akses pertanian sudah banyak yang di bangun. Untuk itu Adirozal menghimbau masyarakat untuk melanjutkan yang sudah baik, masyarakat Kerinci menggantung ekonomi dari sektor pertanian maka Adirozal dan Ami Taher berkomitmen untuk berpihak kepada masyarakat tani.(cdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini