oleh

Masyarakat Desa Lingga Nilai “SBH” Lebih Mampu Pimpin Muara Enim

MUARA ENIM | Calon Bupati Muara Enim Dr. Ir. H.  Syamsul Bahri. MM., dan Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP., mengadakan Kampanye  Dialogis  di  Desa Linga dusun 1 kecamatan Lawang Kidul   Kabupaten Muara Enim 27/04/2018.

Dalam acara itu di hadiri juga kader – kader Partai pengusung dan artis Ibu kota Wulan KDI serta warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul.

Pasangan Syamsul – Hanan (SBH) yang  visinya mewujudkan  Masyarakat  kabupaten Muara enim, Cekatan, Berdikari, Agamis dan Sejahtra (CERDAS). dengan Misi dengan Percepatan Kualitas Infrastruktur dan pasilitas umum. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat berbasis ekonomi kerakyatan dan ilmu pengetahuan, meningkatkan pelayanan publik, publik data pengeluaran pemerintah baik dan meningkatkan kehidupan masyarakat yang harmonis dan mertabat  dengan Prinsip dan kebersaman.

Dalam kata sambutanya, Panjari mengatakan bawah masyarakat Muara enim Khususnya Desa Lingga akan mendukung di karnakan pasangan inilah yang ‘Lebih Mampu Untuk Memimpin Muara Enim Kedepan’ nantinya, akan bisa mengubah masyarakat Muara Enim lebih maju,” ujar Panjri di depan warga desa lingga.

Dalam sambutannya pasangan Syamsul Hanan (SBH) mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat  dan sekitarnya yang telah bersedia datang ke kampanye SBH.

Pasangan ini  berjanji jika di percaya memimpin kabupaten muara enim akan membawa Muara Enim menjadi kabupaten yang terdepan dengan membangun mempergunakan dana APBN, Dana loan,Dana percepatan insfrastuktur, dan Dana kawasan ekonomi khusus. Kawasan ekonomi terpadu. Dana alokasi umum. Dana alokasi khusus dan dana bantuan Provinsi Sumsel.

Ada beberapa program yang sangat mendesak untuk dilakukan dalam seratus hari pemerintahan nya.

Jangan ada lagi masyarakat kabupaten Muara Enim tidak diterima berobat di daerah lain di karenakan tidak ada biaya.

Jika alat di rumah sakit daerah kurang lengkap maka masyarakat akan di rujuk ke palembang dan jika perlu kita rujuk ke jakarta.

Untuk berobat gratis nantinya, masyarakat Muara Enim cukup hanya mengandalkan KTP dan KK saja akan di layani oleh petugas medis

Program “Gerbang Serasan” Yang pernah berjaya di era kalamudin memimpin Muara Enim bersama Hanan Zulkarnain

Untuk sekolah gratis SBH berjanji akan di tingkatkan lagi, tidak hanya secara kualitas akan tetapi kuantitas nya. Jangan ada lagi masyarakat kabupaten Muara Enim yang tidak mampu tidak sekolah.

Kami akan meng-anggarkan dana APBD sebesar 20 persen untuk bidang pendidikan. Sehingga, masyarakat Muara Enim bisa sekolah bukan hanya tingkat SD.  SMP. SMA kami juga akan memberikan bea siswa kepada anak tidak mampu yang berprestasi untuk kuliah di perguruan tinggi yang ternama di Indonesia

Ter-progam juga membantu peternak ikan. Ayam.  Petani yang butuh bibit dan lain – lain. dengan memberikan pinjaman bantuan modal dengan bunga yang sangat rendah. Sehingga, memunculkan para usahawan – usahawan dalam masyarakat,” Ungkanya

 

Di Akhir acara Tokoh pemuda, Toko Agama dan Tokoh Masyarakat  menanda tangani pernyataan sikap untuk mendukung pasangan Syamsul – Hanan (SBH).

Penulis  : Agus

Editor    : D. Efendi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini