oleh

Masalah Objek Wisata Di Kecamatan Tangjung Agung Ini Kata SBH..!?

MUARA ENIN | Dulu Muara Enim terkenal dengan Objek wisataanya,   di Masa 2003 – 2008  zaman Drs. H. kalamudin Djinab dan Ir . H. Hanan Zulkarnain. MTP di masa itu.kini mereka Hadir kembali untuk Membangun Muara Enim,Dr Ir Syamsul Bahri MM  dan Ir H.Hanan Zulkarnain MTP kini hadir mencalonkan diri maju sebagai calon Bupati Muara enim.

Dalam lanjutan Kampanye ke Dapil Lima 5 ,Calon Bupati dan wakil Bupati  Muara Enim  terus gencar  di lakukan untuk meraih simpati masyarakat dan mengenalkan program – program  unggulan, menjelang berkampanye 27 juni Mendatang.

Dalam kunjungan ke Kecamatan Tanjung Agung ke Desa Muara Meo dan Desa Matas  pasangan paslon Syamsul  Hanan (SBH) ,Lebih dari dua titik kampanye  sejak pukul 13.00 wib sampai dengan selesai. Pasang Dr Ir H Syamsul bahri MM dan Ir H Hanan zulkarnain MTP, selalu memaparkan program program unggulan  untuk Masyarakat.

Menangapi  Banyaknya permintan Masyarakat Kecamatan Tanjung agung memginginkan pasar Teradisional ,kini terdengar langsung di pasalon Syamsul Hanan (SBH) “hal tersebut, hal ini terucap langsung dari pidato tokoh Masyarakat Muara Meo , H mansyur di hadapan calon Bupati  Dr Ir H Syamsul  Bahri MM,Senin (09/04/2018) di Muara meo.

Dr Ir H Syamsul Bahri MM mengatakan,tidak bisa dengan  sendiri membangun Kabupaten Muara enim.melainkan harus melalui program yang dirancang matang, sehingga permasalahan lapangan pekerjaan dapat diatasi secara menyeluruh.

“Selain itu untuk mengatasi permasalahan lapangan pekerjaan, Pasangan Syamsul Hanan (SBH).Dalam mengembangkan kota muara enim dan Memajukan Objek wisata pasangan,paslon SBH akan menyelesaikan, niat almarhum Drs kalamudin Djinab dan Ir H  Hanan Zulkarnain MTP yang dulu belum tuntas .niat baik pasangan calon Bupati Syamsul Hanan (SBH) kini saya sampaikan ,”Ucap syamsul

“Selain air terjun Curug tenang di desa bedegung. Air terjun napal carik di desa muara   enim.  Air terjun lemutu di desa pagar dewa.  Air terjun Curug bali di Desa lebak budi.

“selanjutnya mengenai pasar tradisional dan pembangunan air bersih Syamsul Hanan (SBH) siap menyanggupinya.Selain itu banyak objek wisata yang bisa di tingkatkan di kecamatan tanjung agung.

Syamsul Hanan (SBH),berjanji akan meningkat kan infrastruktur menuju ke objek wisata tersebut dan memfasilitasi sarana umum yang mendukung objek wisataTanjung agung ini merupakan kecamatan yang melimpah kekayaan alam dan sumber perairan.Selain itu di kecamatan Tanjung agung ini bisa di lakukan objek wisata arung jeram akan tetapi objek objek wisata itu tidak di gali dengan baik,Sehingga untuk meningkatkan taraf perekonomian SBH akan membuat kolam kolam perikanan rakyat nantinya modalnya di bantu oleh pemerintah,”tutup Syamsul.(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini