oleh

Masa Jabatan Habis, 3 Pjs Kades di Kecamatan Muara Enim Dilantik

Muara Enim | Dengan berahirnya masa jabatan kepala desa di kecamatan Muara Enim hari ini tiga pejabat sementara resmi dilantik. Pelantikan tiga pejabat Kepala Desa di wilayah Kecamatan Muara Enim dari Desa Muara Harapan, Karang Raja dan desa Kepur. Acara pelantikan di hadiri Camat dan Sekcam Muara Enim, Kapolres Muara Enim Kodim 0404 Muara Enim Perangkat Desa BPD. Di Aulah Kantor Camat Muara Enim, Jum’at (29/11/2019).

Kepala desa masa jabatan sudah berakhir masa jabatannya di antaranya Duel Sambionon Kades Muara Harapan di gantikan Pejabat Fahrorozi SH.Kades Karang Raja Masis Yaniadi di ganti Pejabat Hermansyah SH.Kades Kepur Herwan Nudin Di gantikan Pejabat Medi Asla.

Ketiga pejabat desa baru di lantik oleh Camat Muara Enim Drs. H Asarli Manudin Msi mengucapkan selamat ketiga pejabaf kepala Desa yang sudah di lantik. Perlu diketahui kita bersama bahwa mulai hari ini sampai dengen pelantikan kades yang baru, itu diberikan oleh oleh dari kepala desa yang lama dengan pejabat kepala desa yang di lantik.

” Dikatakan juga Asarli” Bagi pejabat Kepala desa yang baru pembangunan dan ketertiban masyarakat selama kurang lebih 1 bulan ini tumpuan masyarakat di 3 Desa berada di bapak-bapak yang sudah di lantik dan kepala desa yang lama dikatakan berhasil itu sampai akhir masa jabatan.

Kepala desa yang lama memberikan memori yang diserahkan ini coba dicek lagi masalah barang-barang yang diserahkan ke pejabat nanti penjabat kepala desa akan menyerahkan memori ini kepada pejabat kepala desa yang baru. memori tersebut perlu di cek ulang barangnya biasanya jadi masalah. Bagi perangkat desa yang berperan di desa tolong nanti dicek kembali apa-apa yang disahkan oleh pejabat kepala desa nanti penjabat kepala desa akan menyerahkan kepada kepala desa dilantik oleh Bupati.

” Kemudian yang ketiga pejabat baru di lantik saya sampaikan ini mau tidak mau suka tidak suka bapak-bapak yang sudah dilantik jadi segala urusan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dan ketertiban yang berkaitan dengan masyarakat itu silakan berurusan dengan ketiga pejabat kepala desa , saya berikan waktu kepada pejabat kepala desa ini untuk mengurus tempat beliau menjabat kantor desa tetap jalan kemudian disampaikan kepada perangkat desa kalau ada apa-apa dengan ketika ada masalah di Desa bekerja samalah selama menjadi pejabat kepala desa ini dapat berjalan lancar dapat menjalankan amanah dan juga bagi pejabat kepala desa yang baru juga bekerja sama dengan BPD yang ada di desa .” ucap Asarli.

Dari pantauwan awak media di lapngan salah satunya mewakil ke tiga kepala desa baru di lantik oleh Camat Muara Enim dari desa Muara Harapan Fahrorozi SH atau di sering di sapa (Rozi) mengucapkan terima kasih kepada Camat Muara Enim yang telah mempercayakan ketiga menjabat di desa, semoga amana ini kami siap menjalankan tugas selama satu bulan lebih dan bagi masyarakat di desa kami menjabat ayo bersama sama kita membangun desa yang kita cintai ini.” tegas Rozi.(Ind/ef).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini