oleh

MANA KOAR ANDA, DEMI KESEJAHTERAAN RAKYAT?

“ MASYARAKAT BUTUH SOLUSI BUPATI KERINCI DAN WALIKOTA SUNGAI PENUH”

Kerinci-Kota sungai penuh │fasilitas sarana pendukung aktifitas kincai plaza, belum juga di rehab, padahal sudah Berulang ulang kali di publikasikan oleh media ini.

Persoalan penyerahan aset nampaknya menjadi kendala UTAMA dalam hal tanggungjawab rehab dan pemeriliharaan aset daerah kincai plaza. Hingga masyakat kerinci dan kota sungai penuh yang akan menjadi korban bilamana ada insident pada tangga naik dan jembatan penyeberanggan pasar malam ke kincai plaza.

Invistigasi media ini, pada 13/02/2018 keadaan tangga dan jembatan penyeberangan tersebut sangat menghawatirkan kondisinya, hanya menunggu korban masyarakat yang naik turun dan menyeberang.

Di minta pihak terkait yang selalu berkoar koar atas nama masyarakat meninjau dan mencari solusi bagi kepentingan keselamatan masyarakat kabupaten kerinci dan kota sungai penuh.

Di karnakan hal ini sudah berlarut larut, tampa di tanggapi pihak yang berwenang, miris sekali kinerja jajaran pemerintahan ini. Hal kecil tidak mampu di antisifasi, sebab ini maslah keselamatan dan nyawa manusia ( dn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini