oleh

Pisah Sambut Kapolres Muara Enim Dan PALI Ratusan Karangan Bunga Berjajar di Halaman Gedung Arsendora

PALI l Wartaposgroup.co.id –Ratusan karangan bunga berjajar di halaman Gedung Arsendora Pertamina Pendopo, berisi ucapan selamat datang kepada Kapolres baru dan selamat jalan kepada Kapolres yang lama. di acara Malam Pisah sambut Kapolres Muara Enim Dan PALI Dari AKBP. Leo Andi Gunawan Sik, MPP. Ke Kapolres Baru AKBP Afner Juwono SH. SIk, MH. yang berlangsung di gedung Arsendora Pertamina Pendopo,Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kapolres Muara Enim dan PALI yang lama AKBP Leo Andi Gunawan mengatakan berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Muara Enim dan PALI yang sudah berkontribusi membantu kami pihak kepolisian dalam menuntaskan tindak kejahatan maupun penyalagunaan obat terlarang, kata Leo Andi dalam sambutannya, Selasa (27/03/2018) Malam.

“Alhamdulilah berkat dukungan dari seluruh masyarakat sehingga berhasil mengungkap kasus pengedar narkoba Muara Enim mapun di Kabupaten PALI maupun di muara enim,”Jelasnya.

Leo Andi Mengaku, bahwa pihak kepolisian sangat terbantu dengan adanya informas i-  informasi yang sudah diberikan masyarakat kepada kami sehingga dengan adanya info tesebut.  kami dengan mudah mengungkap pelaku kejahatan maupun penyala gunaan obat terlarang seperti penggerbakan jaringan narkoba di desa air itam beberapa waktu yang lalu, “ujarnya.

Sementara Bupati PALI Ir.H . Heri Amalindo,MM. mengungkapkan, bahwa kapolres yang lama, kami pemerintah Pemkab PALI dan mewakili seluruh masyarakat PALI menyampaikan ribuan terimakasih atas kinerja bapak kapolres yang sudah membantu menuntaskan tindak kejahatan yang ada di PALI, ” kata Heri dalam sambutanya, Selasa (27/03/2018) Malam.

Lanjutnya, dengan harapan kedepannya bisa lebih baik lagi dari sekarang dan selamat datang untuk Kapolres yang baru di Bumi Serepat Serasan semoga dapat bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada di PALI, ” Harapnya.

Di tempat yang sama Kapolres Muara Enim dan PALI yang baru AKBP. Afner Juwono,SH,Sik,MH mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten PALI dalam menjalankan tugasnya. untuk lebih meningkatkan pengamanan di Bumi Serepat Serasan dan Kabupaten Muara Enim.

“Beberapa hari lalu kami sudah lakukan serah terima jabatan di Kabupaten Muara Enim, dan kali ini pisah sambut di PALI Kami bekerja tidak bisa sendirian, melainkan perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan rasa aman serta dalam menegakan hukum di PALI dan Muara Enim,” pungkasnya.

Penulis : Dgl

Editor  : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed