oleh

Main Hakim Sendiri, Berakhir Di Kantor Polisi

Sumut, Wartaposgroup – Medan, Vina (15) korban main hakim sendiri hanya masalah curi handphone.

Informasi yang dihimpun, Jumat (19/01/2018) sekira pukul 02.00 Wib orang tua Vina, Milawati warga Jalan Bunga Pariama,Gg Girsang Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan mendatangi Polsek Pancur Batu membuat pengaduan atas korban penganiayaan anak nya.

Milawati (ibu dari orang tua korban) memaparkan ke petugas, “anak saya dituduh mencuri HP lestari, lalu oleh orang tua lestari, Hemamalini Tarigan, (60) alamat Jalan Ali Parinduri dusun V Desa Lama Kecamatan Pancurbatu Kamis (18/01/2018), sekira 24.00 Wib membawa vina anak saya ke rumahnya tanpa pemberitahuan ke saya, anak saya diinterograsi dan karena jawaban anak saya berbelit belit, oleh Hemamalini melakukan penganiayaan dengan menggunakan kayu memukul wajah,lutut dan perut anak saya,dan mengikat tubuh anak saya dengan rantai besi yang panjangnya 5 meter dan menggembok dengan 2 gembok yang tersedia dirumahnya selanjutnya anak saya dengan keadaan dirantai dan digembok difhoto2 oleh lestari,” ucap Milawati “.

Dari laporan, petugas Polwan yang ditugaskan didampingi Kepala Desa langsung mendatangi kediaman Hemamalini boru Tarigan dan membawa ke Mako Polsek Pancur Batu.

Hemamalini dipersangkakan pasal 333 subs 351 KUHPIdana Jo Pasal 83 Subs Pasal 80 UU 23/2002 tentang Perlindungan Anak dan Tindak Penculikan dan atau kasus penganiayaan terhadap anak dibawah umur, “ucap petugas yang berpiket”.. (Bern)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed