oleh

Lobang di Jalan Muradi Ini Sering Makan Korban

Wartaposgroup.com Kosupen –Inprastuktur jalan propinsi-nasional adalah jalan utama bagi lalu lalangnya kendaraan mulai roda dua hingga roda sepuluh di ruas jalan muradi di kota sungai penuh.

Namun sangat di sayangkan keadaan ruas jalan titik simpang lima desa koto renah hingga batas kota sungai liuk kecamatan pesisir bukit jalan sudah di penuhi lobang lobang mengangga kabarnya ruas jalan tersebut adalah ruas jalan propinsi-nasional akan tetapi pemkot membangun widening di pingir kiri kanan badan jalan.

Salah seorang pengendara roda dua terdengar mengumpat pada lubang, di plang ban bekas hampir di tabrak dan membuatnya hampir jatuh terperosok kedalam lubang (13/11) mengerutu “ kucing….! lobang antu “ keluhnya ketus.

Tidak sedikit korban berjatuhan di ruas jalan simpang lima-sungai liuk batas kota kecamatan pesisir bukit, hal itu terjadi di karenakan banyaknya jalan yang berlobang tidak di perhatikan, apalagi penegendara roda dua penguna jalan pada malam hari sering sekali terkejut oleh lobang lobang yang mengangga apalagi kondisi malam hari.(*1)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini