oleh

Lispatiza : Siswa SMP N 04 Kayuagung Siap Ikuti UNBK

banner 728x90

 

OKI | Baru ini senin 29/01/2018 pukul 09:00 Wib bertepatan di kecamatan kayuagung.Kabupaten ogan komering ilir (OKI) SUMSEL

kepala SMPN 04 Kayuagung Lispatiza S.Pd di ruangan kerjanya ia Mengatakan .

Alhamdulilah siswa-siswi di SMPN 04 Kayuagung sudah teralisasi dan merasakan adanya program pemerintah seperti Program Indonesia Pintar (PIP) atau yang biasa di kita sebut dengan kartu indonesia pintar (KIP) Imbuhnya.

Ia juga mengatakan (red) Untuk sekarang ini kita fokuskan kepada siswa-siswi di SMPN 04 Kayuagung giat lakukan belajar ,agar nanti ketika menghadapi ujian bisa berprestasi serta mendapatkan hasil nilai yang memuaskan.

Tambahnya kepala SMPN 04 Kayuagung Lispatiza S.pd untuk sekarang ini kita giatkan kepada siswa-siswi SMPN 04 Kayuagung untuk terus belajar agar nanti ketika Pelaksanaan Ujian Nasional berbasis komputer (UNBK) bisa semua .

Menurut kepala SMPN 04 Kayuagung Lispatiza S.Pd untuk mengadakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) sendiri di SMPN 04 Kayuagung itu masih terbentur dengan Masalah jaringan yang tak menentu dan perlengkapan komputer yang belum mewadai.

Untuk sekarang ini dalam mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMPN 04 Kayuagung masih menumpang dengan sekolah yang lain.

Sedangkan bagi siswa-siswi SMPN 04 Kayuagung yang mengikuti ujian nasional berbasis komputer (UNBK) ada 238 Murid ,yg terdaftar mengikuti ujian di SMKN 1 Kayuagung.

Masih kata kepala SMPN 04 Kayuagung Lispatiza S.pd untuk kedepanya saya berharap SMPN 04 Kayuagung bisa mengadakan UNBK sendiri di sekolah dan tentunya apabila jaringan nya sudah baik.

Alhamdulilah Untuk perlengkapan nya ,apabila bisa melaksanakan sendiri UNBK SMPN 04 Kayuagung sudah ada ,akan tetapi belum mewadai dan juga saat ini masalah jaringan yang tak menentu .

Tambahnya (Red) Saya berpesan kepada seluruh guru khusunya yang ada di SMPN 04 Kayuagung agar giat mempersiapkan anak didik kita dalam menghadapi ujian nasional maupun sekolah .

Sedangkan bagi muridnya persiapkan diri ,baik itu secara fisik dan akademik .

Lalu janggan keluar malam ,janggan begadang, jaga kesehatan, dan lakukan hal-hal yang positif .tuturnya (ryan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed