oleh

LAPMER PEMKOT SUNGAI PENUH KEMBALI MENUAI KONTRA

KOTA SUNGAI PENUH JAMBI I wartaposgroup.co.id –Polemik lapangan merdeka kota sungai penuh, tampaknya tidak redam redamnya. Sejak mulai perencanaan rehab hingga pelaksanaannya, oleh oknum kontraktor menuai kontra dari masyarakat dan pihak LSM serta kontrol sosial.

Baik pelaksanaan rehab tiga tahap menghabiskan dana puluhan miliar, di nilai tidak sesuai dengan anggaran di kucurkan dengan fisik yang ada, juga mendapat kecaman tidak sedap dari masyarakat depati nan bertujuh.

Saat ini cuitan cuitin tidaK sedap kembali mencuat di media massa dari salah satu akun Sarli Aprial salah di ketahui adalah salah satu tokoh pemuda kedepatian nan bertujuh. ia dengan posting photo lapangan merdeka terlihat genangan air dan rumput yang tidak sesuai yang di harapkan.

Sarli Aprial dengan cuitannya, di postingan mengatakan “Kurang jantan.selama ini kita diam.tapi melihat yang sudah terjadi pagi ini, rasa kesukuan saya terusik” tidak di ketahui jelas apa maksud dari cuitan tersebut.

Namun ragam balasan komentar dari cuitan tersebut terpantau menghujat pembangunan rehab lapangan merdeka dan mungkin ada janji dari tim sembilan dari pemkot yang terlupakan atau tidak di tepati kepada masyarakat kedepatian nan bertujuh ? (*1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed