oleh

Lantaran Kesal, Amran Warga Sidakersa Tusuk Kekasihnya dengan Keris

Ogan Komering Ilir, (Sumsel) – Lelaki paruh baya, Amran Nurari terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran dugaan kasus ingin membunuh dan memutilasi Korban IPS (27).

Pria berusia (56) tahun asal Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), itu diduga telah merencanakan ingin membunuh kekasihnya, IPS (27) warga Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, dengan menggunakan senjata tajam sejenis keris, palu dan Parang.

Insiden ini membuat korban IPS (27) harus menjalani perawatan medis karena mengalami luka robek pada bagian punggung akibat tusukan keris dan luka di kepala akibat pukulan benda tumpul.Di RSUD Kayuagung, Minggu (10/06)

Informasi dari keluarga korban. IPS di bawa oleh Amran ke kebun karet ingin di bunuh dan sudah direncanakan, Lalu di bawa kehutan mungkin karena tersinggung pelaku menusuk korban dengan keris yang dibawanya, entah asal apa Ujar Keluarga korban, setelah korban tersungkur pelaku memukul kepala korban.

Tersangka Amran sendiri menyerahkan diri di Polsek Kota Kayuagung Kab. OKI Minggu malam saat bersembunyi di rumah di kawasan Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di polsek kayuagung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(ajp)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini