oleh

Lalui CSR PT BA Direalisasikan Sambungan PDAM Ke Masyarakat

TANJUNG ENIM | Untuk Menunjang kebutuhan air bersih Sekitar 180 sambungan PDAM Lematang Enim di berikan sambungan secara gratis melalui progran CSR PT Bukit Asam (Persero) Tbk. Warga yang diberikan sambungan air bersih ini di RT 14, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul.

Hal ini diakui oleh Kepala Cabang PDAM Tanjung Enim Suharyanto pada awak Media yang lalu (4/12). “Ya saat ini pihak kita sudah pasangkan pada warga disana. Yang jumlahnya sudah mencapai 120 sambungan,” ungkapnya.

Dikatakan dia, sambungan PDAM ini berdasarkan permintaan oleh pihak PT BA yang memberikan program. Jadi, pihaknya hanya melakukan sambungan PDAM kerumah-rumah warga sesuai dengan ketentuan dan warga yang didata oleh pihak PT BA.

Dengan begitu, kata dia, pihaknya akan meklaim dana pemasangan ke PT BA sesuai dengan jumlah pemasangan pada masyarakat. Sebab, pemasangan ini dari program CSR yang diberikan pada masyarakat dalam bentuk pemasangan sambungan air bersih PDAM.

“Mudah-mudahan pihak kita bisa menyelesaikan pemasangan sambungan PDAM, di bulan inilah. Agar warga yang mebdapatkan bantuan ini sudah bisa menikmati air bersih,” tambahnya.

Selain itu, semuanya terkait hal ini semuanya tangung jawab pihak PT BA. Pihak PDAM hanya sebatas yang memasangkan sambungan PDAM saja. Sesuai dengan program PT BA.(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini