oleh

Laka Lantas: Damp Truck vs Sedan di Jalan Servo, 2 Orang Tewas Di Tempat

PALI | Wartaposgroup.co.id-Tabrakan Maut yang menewaskan Dua korban yang terjadi di jalan Servo Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi ,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Rabu, (29/05/2019) sekitar pukul 17.45 WIB.

Tabrakan tersebut antara mobil sedan
BG 126 LG yang dikendarain oleh Yuwono (51) pemudik asal Kota Lubuk Linggau. Serta kendaraan lainnya yang berlawanan arah, mobil Damp Truk BG 8050 CE warna kuning yang ditinggal pengemudinya setelah kejadian. dengan sebuah Dump Truk tersebut menyebabkan dua pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Berdasarkan keterangan warga setempat bahwa kejadian berawal mula saat posisi korban yang mengendarai sepeda motor berada disebelah kiri jalan yang tengah melaju dari arah Teluk Lubuk menuju Pendopo.

Kemudian tiba-tiba dari arah belakang sepeda motor, ada sebuah mobil sedan yang melaju kencang dan hendak menyalip sepeda motor yang menurut warga dikendarai seorang (“RR”) 25 warga Bandara Kelurahan Handayani Mulya,Kecamatan Talang Ubi dan teman (“IS) 30 Warga Pelita Sari,Kelurahan Talang Ubi Timur.

dari arah berlawanan, juga tengah melaju kencang Dump Truk. Diduga terkejut dan menghindari tabrakan, pengemudi mobil sedan hendak membanting stir kearah kiri jalan,namun tidak sempat yang akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari membuat mobil sedan tersebut terguling ke kiri jalan.

Bersamaan dengan itu, rupanya mobil sedan tersebut menyambar sepeda motor korban, berakibat dua pengendara sepeda motor itu tertimpa mobil sedan tersebut hingga mengakibatkan kedua korban tewas di tempat.

“Sopir kedua mobil sudah tidak ada ditempat kejadian,”kata yang enggan di sebutkan namanya Rabu, (29/05/2019).

Lebih lanjut, kami langsung menghubungi pihak kepolisian dan ambulan untuk mengevakuasi korban kemudian Kedua korban langsung di larikan ke RSUD Pasar Bhayangkara,”pungkasnya.

Penulis: Degol Editor: D Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini