oleh

KPUD Nisel Targetkan Pendistribusian Logistik pertanggal 15 April Rampung

-Nias-44 views

NISEL (SUMUT) wartaposgroup.co.id -Pendistribusian logistik di setiap dapil di Kabupaten Nias Selatan, terus di lakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nias Selatan, KPUD dan BAWASLU Nisel,  tetap optimis, targetkan bahwa pertanggal 15 April 2019, semua kotak dan Surat suara sudah selesai di distribusikan di setiap desa di wilayah Kabupaten Nias Selatan, hal ini di ungkapkan Ketua KPUD bersama Bawaslu Nisel, pada Sabtu, 13/04/2019 di depan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Nias Selatan. Jalan Imam Bonjol pasar telukdalam.

“Ketua KPUD Nisel Saat wawancara di depan gudang logistik KPUD Nisel diperkirakan Pada pukul 18″30wib mengatakan kepada sejumlah media, bahwa pihaknya terus dan tetap optimis, dan Pendistribusian Logistik ke beberapa dapil di Kabupaten Nias Selatan, di targetkan pertanggal 15 akan selesai.,”tegas Edward

Sambung dia, saat ini ada dua orang Anggota Komisioner KPUD Nisel yang sempat di okname, tetapi hal itu pihaknya tidak terpengaruh dan tetap semangat, optimis. teman-teman Komisioner saat ini sudah pulih kembali.

“Masukan dari rekan-rekan Bawaslu Kabupaten Nisel, agar menambah jumlah pekerja untuk pengisian logistik Pemilu sangat kami apresiasi., karena dapat membuat pengisian kotak suara lebih cepat sehingga pendistribusian ke PPK hingga ke PPS bisa sesuai dengan target kita.

Direncanakan pada minggu tanggal 14 April 2019, kita akan mendistribusikan logistik Pemilu untuk Dapil III dan Dapil IV. Selanjutnya untuk Dapil II,

Sedangkan Dapil V dan terakhir untuk Dapil I, kemudian beberapa hari sebelumnya, pihak KPUD Nisel, juga telah mendistribusikan C6 atau surat undangan ke tingkat PPK, dan selanjutnya diteruskan ke PPS untuk dibagikan kepada Pemilih yang sudah terdaftar di DPT.,”tutur Edward

“Ketua Bawaslu Nisel Philipus Sarumaha Saat wawancara di tempat yang sama, mengatakan kepada sejumlah media. pihaknya terus dan tetap mendukung KPUD Nisel, dan menyarankan untuk mencapai target, dan evesiennya menambah personil, pekerja baik pelipatan dan yang memasukan surat suara ke dalam kotak suara.

Ia menambakan, masalah yang di hadapi oleh KPUD Nisel saat ini,  pertama Manajemen, pekerja tidak maksimal. Sebab tidak ada shifnya. Ada yang dari pagi hingga dinihari masih kerja sehingga hasilnya belum maksimal.

Philipus, menyarankan kepada pihak KPUD Nisel membuat shif kerja, menambah tenaga kerja dan memperlebar lapangan logistik, sehingga tempat pekerja tidak sempit, menjadi luas dan teratur., sebab bila kita mencari tempat yang lain akan memakan waktu dan hal itu tidak memungkinkan lagi, maka untuk memaksimalkan, pekerja lebih baik lebih daripada kurang. dan hal ini sudah di tanggapi pihak KPUD Nisel dengan menambah pekerja malam ini,’tuturnya Philipus

Pantauan Sementara Pihak KPUD Nias Selatan terus berupaya keras untuk menyekesaikan memasukan surat suara ke dalam kotak suara, guna untuk kesiapan di distribusikan ke beberapa dapil., terlihat di depan gudang logistik KPUD Nisel, di buat tenda untuk melalukan pembagian kotak suara setiap dapil.

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan dari berbagai pihak, baik pihak Bawaslu dan Polres Nias Selatan, tampak serius memantau dan menyatat setiap pergerakan dan Pendistribusian logistik.(Suasana H.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed