oleh

Konser Nada & Dakwah Peringati Maulid Nabi Muhammad.SAW

banner 728x90

Tausiyah Ust Agus Idwar & Penampilan Grup DEBU Pukau Warga Kota

Warta pos Group.co.id, (SUNGAIPENUH). – Peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW, Pemkot Sungai Penuh kali ini terasa berbeda dibanding tahun tahun sebelumnya.

Tahun ini peringatan Maulid Nabi dikemas dalam Tabligh Akbar yang menghadirkan perpaduan nada dan dakwah.

Ustadz Agus Idwar yang biasa tampil memberikan tausiyah di Televisi hadir ditengah tengah warga kota yang memenuhi lapangan kantor Walikota Sungai penuh sebagai lokasi Tabligh.

Dengan gaya dakwahnya yang ringan namun sarat makna, Ust Agus Idwar memaparkan bagaimana akhlak Nabi Muhammad SAW, yang mesti menjadi teladan setiap muslim.

Setelah Tausiyah Ust Agus Idwar, grup musik religi terkenal DEBU, tampil menghipnotis warga dengan tembang tembang religi penuh semangat.

Wako H. Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam sambutan singkatnya menjelaskan, visi kota Sungai Penuh salah satunya adalah mewujudkan masyarakat yang religius, dan kegiatan peringatan Maulid Nabi adalah bagian dari upaya mewujudkan visi tersebut.

“Mari jadikan Nabi Muhammad sebagai uswah dalam kehidupan kita, tegakkan persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.(Humas/jk).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed