oleh

Kilometer 13 Jalinsum Dumai – Pekan Baru Makan Korban

banner 728x90

Dumai (RIAU) wartaposgroup.co.id – Padatnya arus lalulintas mendekati Hari Raya Idul fitri 1440 H/2019 M, makin kental terasa di sebabkan arus mudik yang berbenturan dengan kesibukan aktipitas masyarakat setempat. Seperti halnya, yang terjadi di jalinsum Dumai – Pekanbaru segitar pukul 15:30 wib, tepatnya di KM 13 terjadi kecelakaan tungal jumat 31/05/19.

Kecelakaan tunggal itu, terjadi saat salah satu pengendara sepeda motor Supra Fit, dikendarai oleh Kamuel (35) alias Ucok, dengan laju kendaraan berkecepatan tinggi itu tiba – tiba sepeda motornya kehilangan kendali dan Kamuel terjatuh menghantam aspal.

Melihat kejadian tersebut, warga setempat dan pengendara yang lewat berupaya untuk membantu korban yang sudah bersimbah darah.

Warga dibantu oleh pihak polsek rumbai yang sedang melakukan patroli, korban di bawa kerumah sakit terdekat dibawa dengan ambulan untuk mendapat rawatan intensif.

Berdasarkan imformasi yang di dapat, korban di nyatakan koma sabtu 01/06/2019, saat wartaposgroup menghubungi pihak keluarga korban melalui via seluler hand phone. keluarga korban mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

,”Saudara kami Kamuel tak dapat di selamatkan sekitar pukul 15 : 00 wib, Kamuel di nyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit” jelas keluarga Kamanuel sambir terdengar isakan orang menangis.

Menurut keterangan keluarga, Kamuel berniat ingin pergi keperkebunannya, yang berlokasi di muara pajar, dalam perjalanan dari kota Pekan Barulah saudara mereka ini mengalami kecelakaan. (Romi)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.