oleh

Ketua P-Golkar Kecamatan Rambang Dangku Instruksikan Menangkan Pasangan “SBH”

Muara Enim | Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Muara enim  H. Medi Basri. S.os. hadir juga jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Ketua DPD Partai Golkar H. Medi Basri didampingi pengurus yang lain seperti H. Cikmelan, Ersangkut, Yandra dan Riasan, juga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim Nazuri, SE, Sekretaris Partai Nasdem Endang Suparmono dan dari Partai Bulan Bintang Bambang Hermanto SH .MM. dalam kampanye dialogis di Desa Jemenang  Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim ,Senin (23/03/2018).

Ir. Sutrisno Ketua Partai Golkar Kecamatan Rambang dalam sambutannya sangat mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Jemenang Kecamatan Rambang yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan paslon nomor 1 Syamsul Hanan.

Dan Alhamdullillah, Ucap Tris begitu antusiusnya warga Desa Jemenang menghadiri kampanye paslon Syamsul Hanan ini, tenda disiapkan panitia menjadi lautan manusia. Ucap tokoh yang akrab disapa Tris ini.

Dalam kampanye dialogis  Calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP yang diikuti seluruh kader Partai  pengusung Pasangan Syamsul – Hanan (SBH).Pada kegiatan Kampanye Syamsul Bahri didapil 4 Putaran Ke -3 di Desa Jemenang  ini

Dalam pidatonya, Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim  mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang ada di  Desa Jemenang  ” Dan sekitarnya” yang telah hadir pada kegiatan kampanye dialogis ini dan telah mendeklarasikan dukungan 70 persen  ke pada kami . Kendati ditengah suasana yang panas dingin dan Hujan  namun, tidak mengurungkan niat warga untuk memberikan dukungan-dukungan kepada  SBH  yang akan maju pada Pemilihan kepala daerah (PILKADA)  27 Juni 2018 mendatang.

Menurut Syamsul bahri dia akan memperjuangakan hak masyarakat untuk mendapatkan Lahan untuk pembuatan lahan perkebunan di MHP dan mereka berjanji di akan melanjuykan program berobat gratis dan sekolah gratis.pasanganSBH dia akan menjanjikan apa bila masyarakat benar benar mendukung nantinya pasangan SBH akan datang lagi dalam pesta kemenagan “katanya

Dari Himpunan Wartaposgroup .co.id  warga Desa Jemenang tidak tau dari mana datangnya  Ribuan Massa pendukung pasangan Syamsul – Hanan (SBH) padat memenuhi lapangan KUD desa jemenang  walau di  di tengah Hujan gerimis. di penghujung acara masyarakat Desa jemenang Mendekelarasikan Dukungan yang di Bacakan A.Sukri mantan kepala Desa Jemenang.

(Penulis : Agus – Editor : D. Efendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini