oleh

KESBANGPOL ROHUL TINJAU SEKRE LSM PENJARA

banner 728x90

ROKAN HULU l Kantor Kesatuan Bangsa bidang politik dan ormas kabupaten rohul tinjau sekretariat dan persyaratan serta kelengkapan sekaligus legalitas lembaga swadaya masyarakat (LSM) penjara.

Hal ini di sampaikan ketua DPC LSM Penjara kabupaten rokan hulu Faisal Purba pada awak media di kantor DPC LSM Penjara Rohul.

Beliau berharap kedepan bisa menjalin kemitraan pada intasi intasi yang ada di rokan hulu ini, demi kemajuan negeri suluk berpusaka ana hijau ini.

Di tempat terpisah, Ramlan lubis S. H, selaku penasehat DPC LSM Penjara rohul sangat berharap LSM Penjara rohul bisa bersinergi di rokan hulu ini. harapnya pada seluruh anggota kepengurusan agar tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan pungsi (Tupoksi) sebagai ,lembaga yang berfungsi sebagai pemantau aparatur negara dan kita harus siap sebagai penyambung tangan masyrakat bukan untuk menakut nakuti pungkasnya,

Tambahnya berjalanlah pada tupoksinya dan jadikanlah pemerintah daerah ini sebagai mitra dalam bekerja tutupnya.

Dalam agenda kunjungan tim verifikasi dari Kesbangpol kali ini yang hadir dari kesbangpol ialah bidang politik Rida Payanita S.Sos dan Mufi harti S.sSos dengan agenda memverifikasi kelengkapan dan legalitas kesekretariatan.

Kunjungan yang di lakukan bidang Politik tersebut disambut hangat oleh anggota dan segenap kepengurusan LSM Penjara Versi Andi Halim tersebut.

Di samping itu di adakan temu ramah antara LSM Penjara bersama Tim verifikator, dan dilanjutkan dengan pengabadian photo bersama di depan kantor LSM Penjara rohul. (asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed