oleh

Kepsek SMKN 1 Kayuagung Harapkan Lulusan Mampu Langsung Bekerja

Baru ini Jum’at 02/02/2018 pukul 09:00 wib bertepatan di kecamatan kayuagung kabupaten ogan komering ilir (OKI) SUMSEL

Kepala SMKN 1 Kayuagung H.Abdul Gopar S.Pd M.Pd.I di ruangan kerjanya mengatakan ;

Alhamdulilah selama saya menjabat terbilang pada tahun 2015 sudah Banyak prestasi ,SMKN 1 Kayuagung dalam berbagai perlombaan seperti lomba tingkat Nasional juara lomba kompetisi siswa RKS .

Baru ini juga SMKN 1 Kayuagung salah satu sekolah yang mewakili sumatera selatan yang ada di kabupaten OKI .
Ingin mengikuti perlombaan tingkat nasional mewakili sumatera selatan salah satu sekolah yang ada di kabupaten OKI ini mudah-mudahan bisa terlaksana dan berjalan dengan baik serta mendapatkan hasil yang memuaskan ,yang Acara kegiatanya akan di laksanakan di mataram pada tahun ini .

Lanjutnya Kepala SMKN 1 Kayuagung (Red) Kalau untuk dalam kegiatan di sekolahnya kita selalu mengembangkan kemampuan siswa seperti melakukan pelatihan mengarahkan agar kemampauan siswa bisa berkembang berdasarkan apa yang mereka bidangi.

Seperti baru ini SMKN 1 Kayuagung melakukan Kerjasama dengan lembaga-lembaga swasta Alfamart, agar nanti ketika lulus sekolah siswa maupun siswi SMKN 1 Kayuagung bisa langsung bekerja .

Lalu mendaftarnya di bidang yang sudah di sediakan di SMKN 1 Kayuagung itu kita selalu melalui tes
Seleksi masuk agar nanti ketika mengikuti dan menbidangi itu berdasarkan apa yang mereka bisa dan ingginkan.

Kalau untuk bidang nya SMKN1 Kayuagung memiliki 5 bidang seperti bidang admistrasi parkantoran,akutansi,Teknik komputer & jaringan (TKJ),pemasaran,kesehatan dan perawatan.

Masih kata kepala SMKN 1 Kayuagung Abdul Gopar S.Pd.M.Pd.I Untuk guru nya kedepanya saya berharap lebih meningkatkan kompetensi diri masing-masing dan lebih profesional lagi.

Karna untuk menciptakan siswa didik yang berpresasi itu tentunya harus dengan guru guru yang prefesional maka Jadilah guru yang sebagai contoh teladan bagi murid ,termasuk dalam hal displin .

Sambung kepala SMKN 1 Kayuagung Abdul Gopar S.Pd.M.PD.I,syarat untuk menjadi guru yang profesional itu harus memilik empat Kemampuan seperti ,kompetensi Profesional ,ilmu mendidik ,sosial dan kepribadian .

Dan tentunya itu Tak lengkap tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan orang tua wali murid .Imbuhnya

Saya juga berharap kepada Murid khususnya yang ada di SMKN 1 Kayuagung tingkatkan prestasi hinhga nanti di kelulusan,agar nanti ketika lulus memiliki kemampuan yang berguna untuk memperoleh pekerjaan dan bisa membantu orang tua .harapnya

Seperti Ahli di bidang apa saja yang di kerjakan karna sifat dasarnya sekolah menengah kejuruan (SMK) ini rata-rata ingin lansung bisa bekerja .

Saya berharap kepada seluruh siswa-siswi di SMKN 1 Kayuagung ketika lulus bisa langsung mendapatkan pekerjaan ,dan tentunya itu tak lepas dari peran dalam diri kita masing-masing .pungkasnya (ryan/seno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini