oleh

Kepala Kemen PU-PR Ditjen SDA PJSA BBWS Pompengan Jene Berang, Agar Mendiklatkan Oknum ASN-nya

Makasar | Balai Pompengan Jeneberang Makassar Wilayah WS Pompengan-Larona, WS Sadang, WS Walanae-Cenranae, WS Jeneberang Klasifikasi Balai Besar Wilayah Sungai Tipe A.

Dari Tipe nya saja sudah Tipe A, dinasnya namu  sangat disayangkan, masih ada oknum yang ASN nya bertipe E. Seperti kejadian senin 12/05/2018 di lobi ruangan satker Kementerian PU-PR Ditjen SDA PJSA BBWS Pompengan Jene. Baddoka satker, yang kebetulan di sapa awak medianya, perihal menanyakan ada apa tidaknya satker di ruangan saat ia lewat (andi zainal/red).

“Satkernya ada pak..!? (tanya awak media)” dan “ dengan nada tinggi Baddoka satker di ketahui bernama ‘Andi Zainal’ menjawab dengan nada tinggi ” Tidak….ada..!!!” Jawabnya setenggah berteriak.

Andi zainal selaku ASN dan berpendidikan seharusnya dapat mengendalikan emosi dalam menghadapi Pelayanan Publik di karenakan ia bekerja bukan di perusahaan pribadi miliknya, walaupun itu, Kemen PUPR Ditjen SDA PJSA BBWS Pompengan Jene, miliknya pribadi juga tidak sewajarnya ia berlagak seperti diktator di tanya di jawab sekehendak hati dengan (maaf) tidak ada sopan santun dan rasa hormat apalagi yang sedang bertanya adalah orang yang lebih tua darinya.

Dalam hal ini di minta kepada kepala Kementerian PUPR Ditjen SDA PJSA BBWS Pompengan Jene, agar dapat mendiklatkan oknum ASN tentang sopan santun dan tugasnya selaku pelayan publik, bukan selaku pembentak publik. (Irwan.R)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini