oleh

Kepala Desa Tewas Dibacok Warga

banner 728x90

Deli Serdang, simbolangit I wartaposgroup.co.id – Kejadian pembacokan korban Cikepen (kades red) oleh warganya Rusli terjadi pada minggu (17/12) pukul 13:30 wib. Terjadi di Dusun II ,Desa Rambung Baru kecamatan Sibolangit ,Deli serdang Korban Cikepen (kades red) usai melaksanakan ibadah dalam perjalanan kerumahnya. korban Cikepen (kades red) berpapasan dengan Rusli, kemudian keduanya sempat ribut pertengkaran mulut diketahui secara pasti apa yang di pertengkarkan oleh mereka berdua.

Mungkin di karenakan tidak ingin memperpajang masalah korban Cikepen (kades red) meninggalkan Rusli dengan masuk ke rumahnya. Walau korban Cikepen (kades red) sudah menghindat, ternyata Rusli masih menunggu diluar, saat Cikepen Tarigan keluar , ia langsung dihampiri oleh  pelaku Rusli pertengkaran pun kembali terjadi.

Saat korban Cikepen (kades red) lengah tiba tiba Rusli mengeluarkan sebilah golok dan lansung menghujamkan bacokan ke arah kepala korban hingga korbang Cikepen (kades red) tersungkur berlumuran bersimbah darah. Sadisnya, pelaku bukannya berhenti malah Rusli kembali membacokkan senjatanya ke arah korban berkali-kali sehingga korban mengalami luka yang cukup serius.

Melihat kejadian itu, warga sekitar yang melihat langsung menjerit histeris, namun tak ada yang berani melerai, karena warga yang semakin ramai, Rusli pun kabur keperladangan meninggalkan korban dengan posisi bersimbah darah.

Warga sekitar pun menolong korban, Dan melaporkan kejadian ke Mapolsek Pancur Batu. Tak berselang lama petugas pun tiba di lokasi kejadian, lalu melakukan olah TKP. Menurut keterangan informasi beberapa warga yang takut namanya di tulis mengatakan “ tersangka saat pagelaran Pilkades berlangsung 5 hari yang lalu (12/12) sempat menggeber sepeda motor nya Dan mengancam korban”kata warga sembari memohon namanya tidak diingin ditulis.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Sentosa Meliala Sick,SH saat di konfirmasi mengatakan,pihaknya sudah turun kelapangan Dan langsung olah TKP. Dalam tempo 5 jam,setelah melakukan pengejaran,akhirnya Rusli Bangun (52)  berhasil ditangkap di Desa During Tonggal Pancur Batu. Informasi yang dihimpun wartawan di Mapolsek Pancur Batu menyebutkan,tersangka diringkus dirumah salah seorang kerabatnya. Kapolsek Pancur batu Kompol Choky Sentosa Meliala Sik,SH membenarkannya sudah mengamankan tersangka .(Abdul)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini