oleh

Kediaman Adi Rozal Kembali Di Penuhi Ratusan Ibu Ibu Pengajian 

banner 728x90

KERINCI – Kediaman Calon Bupati Kerinci nomor urut 2 Dr H Adi Rozal, MSi di Desa Koto Beringin Kec Siulak selalu mempunyai daya tarik tersendiri bagi bagi ibu – Ibu pengajian nampaknya. Kali ini giliran Ibu – Ibu pengajian Kec Gunung Tujuh, Kec Air Hangat, Siulak dan Siulak Mukai berbondong – bondong menghampiri Rumah Adi Rozal untuk melaksanakan pengajian bersama dalam rangka ibadah dan dalam rangka mendukung Paslon nomor 2 untuk kembali memimpin Kerinci periode selanjutnya.

Selasa 21/03/2018 sekira habis tengah hari Ibu – Ibu pengajian mulai berdatangan secara berkelompok ke kediaman Adi Rozal hingga berjumlah ratusan dan membuat lokasi tersebut tidak cukup untuk menampung kehadiran mereka dan terpaksa jalan utama beserta teras rumah warga di jadikan tempat untuk melaksanakan pengajian tersebut.

Salah seorang anggota pengajian mengatakan bahwa mereka melaksanakan pengajian ini atas dasar suka rela dalam rangka mencari amal dan dalam rangka mendukung Adi – Ami untuk menjadi Bupati dan wakil bupati Kerinci.

“ya kami datang kesini niatnya ingin mengaji,dan sekaligus mendukung pak Adi dan Pak Ami untuk bupati dan wakil bupati kerinci”. Ungkap salah seorang Ibu – Ibu pengajian yang kebetulan dapat tempat duduk di jalan beralaskan karpet.

Lebih lanjut Anggota majlis taklim Kec Gunung Tujuh ini mengatakan bahwa Adi Rozal dan Ami Taher adalah sosok 2 orang yang religius dan ramah, mereka mengidam – idamkan pemimpin yang seperti itu selama ini dan sekarang mereka sudah menemukannya.

“Pak Adi dan Ami sangat ramah dan orang taat agama, kami menginginkan pemimpin yang seperti mereka. Makanya kami rela berdesak – desakan dan sampai duduk di jalan dan teras orang.”

Melihat tingginya animo masyarakat terutama kaum Ibu – Ibu untuk mendukung pencalonan Adi Rozal kembali sebagai Bupati Kerinci, membuat para simpatisan semakin yakin dan optimis untuk memenangkan Adi Rozal dan Ami Taher di Pilkada mendatang. Paslon yang di usung oleh PAN dan PPP ini adalah sosok pemimpin yang pengalaman dan Relegius, sehingga masyarakat menjadi yakin dan percaya bahwa mereka berdua akan membawa Kerinci ke arah yang lebih baik lagi dan berkeadilan.(Tim)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini