oleh

Kedes Suka Maju Aktif Dicafe Dari Pada Ngantor

banner 728x90

Rokan Hulu (Riau) wartaposgroup.co.id -Investigasi ketua LSM Penjara kepala desa suka maju kecamatan tambusai didinyalir tidak sesuai dengan Tupoksi hari – hari layaknya seorang Kepala Desa 14/03/2019.

Saat di kunjunggi LSMPenjara di kantor Desa Suka Maju, Indra Admaja tidak berada dikantornya. saat ditanya kepada salah satu stafnya mengatakan kepala desa tidak masuk kantor kepala desa berada di cafenya ujar staf desa kepada lsm penjara.

 

Saat sampai di cafe yang kabarnya milik sang kades, memang benar indra admaja kades suka maju sedang asik menikmati hibuaran di cafe miliknya.

Sebelumnya, salah seorang warga dk 4 desa suka maju saat dikonfirmasi LSM Penjara ia mengatakan cafe yang dimiliki kepala desa indra atmaja buka dari pagi hingga malam jam 23:00 wib.

Ke esokan harinya LSM Penjara kembali mengunjunggi cafe milik kades suka maju dengan cara melintasi cafe tersebut.

Indra admaja lebih dahulu mendatanggi cafenya dari pada kantor desa.

Nampaknya, kantor desa hanya dijadikan persinggahan sesaat bukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat desa suka maju.

Terlihat kepala desa suka maju Indra Atmaja sedang asik sibuk dengan aktivitasnya dengan hiburan music.

LSM Penjara meminta kepada Bupati rokan hulu untuk segera dapat memberi sanksi tegas kepada kepala desa suka maju Indra Admaja

“Dalam pandangan kasat mata kami hasil Invistigasi selama beberapa hari telah melihat dengan nyata Indra Admaja disinyalir jarang ngantor tidak aktif dikantor desa, melainkan ia di cafe mencari keuntungan dan hiburan bagi dirinya.” Jelas dan pinta ketua LSM Penjara.

Lanjutnya, Seharusnya kepala desa melakukan tupoksi memberikan pelayanan publik (masyarakat) dikantor desa. Akan tetapi kades suka maju terlihat malah aktif di cafe dari pagi hingga pukul 23:00 wib. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed