oleh

Kedatangan Menkumham dan Menteri PUPR Ke Nisel Tertunda

-Nias-212 views
banner 728x90

Nisel (SUMUT) wartaposgroup -Kunjungan Menkumham dan Menteri PUPR ke Nias Selatan tertunda, Dimana sebelum-nya telah di Jadwalkan hari ini kamis 13/06/2019. Berubah hari Senin 17/06. Hal itu di ungkapkan Plh Setda Nisel Setao Amazihono, S.Pi.,MM pada kamis 13/06/2019.

Plh. Setda Setao Amazihono. S.Pi.,MM saat di konfirmasi melalui selulernya, mengatakan. Bahwa hari ini kedatangan kedua menteri Menkumham dan menteri PUPR (Yasona H Laoly serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono) tersebut tertunda, kembali di Jadwalkan hari Senin 17/06/2019.

Alasan tertundanya kedatangan ke dua menteri tersebut, “menghadiri Agenda Presiden pada Acara Peresmian pembangunan di Bali. maka kembali di Jadwalkan hari senin 17/06/2019.

Ia menyebut, untuk kedatangan ke dua Menteri itu sebenarnya, pihaknya telah melakukan persiapan – persiapan seperti persiapan fasilitas kendaraan roda empat, konsumsi dan termasuk data – data yang menyangkut persiapan pelaksanaan Sail Nias 2019.

Padahal Sesuai Rundown acara, jadwal pertama ke dua Menteri saat tiba di Nisel yakni akan meninjau lokasi puncak Sail Nias 2019 di Pelabuhan Baru Telukdalam Nias Selatan, kemudian usai makan siang rombongan akan melanjutkan peninjauan lokasi pendaratan Heliped Presiden RI di Bandara Silambo.

Selanjutnya, rombongan akan meninjau pantai Soreke sebagai lokasi kejuaraan Surfing Internasional WSL Nias Pro 2019, dan melanjutkan ke Desa Wisata Bawomataluo. usai dari Bawomataluo, ke dua Menteri tersebut dan rombongan akan balik ke Gunungsitoli untuk istrahat, menginap dan baru besok harinya kembali ke Jakarta.(Suasana H.)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini