oleh

Kecamatan Teluk Gelam Siap Bagikan Sembako Keluarga Misbar Tahap Kedua

Kayu Agung – Pembagian sembako keluarga Miskin Baru atau (Misbar) tahap kedua di Desa, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) siap dibagikan.

Camat Teluk Gelam, H.Saparudin, S.Sos. M,Si, mengatakan bantuan sembako untuk keluarga Misbar ini sudah data semua, sebanyak 1.386 Kepala Penerima Manfaat (KPM) akan menerima bantuan sembako tersebut. Katanya saat ditemuih pewarta ini, diruang kerjanya. Jumat, 29 Mei 2020.

Adapun bantuan sembako tersebut terdiri dari 15 kilogram beras, 2 kaleng sarden, 1 klogram terigu, 2 kantong kecap, dan 1 kilogram minyak goreng.

Pembagian sembako tersebut akan disaksikan dan dibagikan bersama Tripika dan TKSK. Mereka mengambil sendiri di kantor Kecamatan, dan sesampai di Desa-desa langsung dibagikan. Untuk penerima bantuan sembako Misbar tahap kedua ini, sebanyak 1.386 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Diluar penerima PKH, BLT Dana Desa, BST (Bantuan Sosial Tunai) Dari Kemensos dan bantuan perluasan sembako. Jadi harapkan kita bantuan ini tidak tumpang tindih.

Saya atas nama mewakili masyarakat wilayah Kecamatan Teluk Gelam. Mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan sembako Misbar ini sangat dirasakan oleh masyarakat terutama dalam menghadapi massa pandemi Covid-19, saat ini.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKI terkhusus kepada bapak Bupati OKI, H. Iskandar, SE, berserta jajarannya. pungkasnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini